Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Paru-parunya Bermasalah Usai Sembuh, Raffi Ahmad: Kemungkinan Besar Aku Kena Virus Delta

Tips Tren - Raffi Ahmad mengaku baru saja sembuh atau dinyatakan negatif covid-19. Meski demikian, suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa dirinya mengalami efek dari paparan virus corona.

Salah satu hal yang dirasakannya adalah masalah di bagian paru-paru. Karenanya, setelah sembuh dari Covid-19, Raffi Ahmad mengakui, ia harus menjalani pengobatan paru-paru.

"Ya, jadi pasca-Covid-19, kalau aku tuh dicek, paru-parunya ada putih-putih, makanya lagi diobati. Makanya, sekarang masih ada sisa-sisa batuk, kadang masih suka batuk," ungkapnya dalam tayangan vlog Rans Entertainment di YouTube, Minggu (1/8).


Raffi Ahmad: Kemungkinan Besar Aku Kena Virus Delta

Raffi menjelaskan bahwa sebelum dirinya positif Covid-19, Rafathar dan Nagita sudah terinfeksi Covid-19 terlebih dahulu. Ia mengaku bahwa saat itu dirinya sempat memutuskan untuk berpisah tempat dengan keduanya.

"Kemungkinan besar aku kena virus delta. Jadi aku tuh guys, jadi Gigi dulu sama Rafathar. Jadi setelah Gigi sama Rafathar kena, aku pisah rumah," kata Raffi, dikutip dari akun YouTube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad: Kemungkinan Besar Aku Kena Virus Delta

Baca: Soal Video Mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, Sofia Yulinar: Dia Tetap Anak Saya

Raffi dan Nagita selanjutnya menyatakan bahwa pertama kali keluarganya mendeteksi Covid-19 dari gejala batuk Rafathar. Meski begitu, Rafathar tidak mengalami gejala berat lainnya.

"Aku kurang lebih enggak sampai seminggu, Gigi kurang lebih, ya 10 harilah, tapi kami habis kami kena pun, sudah PCR negatif, kami tetap di rumah, istirahat, itu adalah recovery badan kami," jelas Raffi Ahmad.

Meski dirinya mengalami sediit masalah di paru-paru, Raffi mengungkapkan paru-paru Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad, baik-baik saja.

"Kalau Gigi sama Rafathar Alhamdulillah paru-parunya aman. Kami sekarang Alhamdulillah sudah sehat, kami sudah mulai kerja juga, sudah santai," ujar Raffi Ahmad.*