Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Soal Video Mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, Sofia Yulinar: Dia Tetap Anak Saya

Soal Video Mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, Sofia Yulinar: Dia Tetap Anak Saya

Jurnal Trend - Setelah tahun lalu hubungannya dengan Zaki Pohan sempat menggegerkan publik, baru-baru ini Adhisty Zara kembali dikecam lantaran terseret skandal video mesra. Kali ini aktris berusia 18 tahun itu terlibat dengan Niko Al Hakim.

Sebuah video mesra yang diduga menampilkan Adhisty Zara dan Niko Al Hakim jadi perbincangan di media sosial sejak beberapa hari terakhir.

Dalam video itu, tampak mantan personel JKT48 itu berciuman pipi hingga bibir dengan Niko Al Hakim. Keduanya terlihat beradegan mesra di sebuah ruangan.

Baca: Marshanda: Bukan Soal Gemuk atau Kurusnya

Pada akhir video, Niko Al Hakim yang merupakan mantan suami Rachel Vennya itu mengacungkan jari tengah ke arah kamera.


Sofia Yulinar: Dia Tetap Anak Saya

Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar menyampaikan pesan setelah beredar video mesra yang diduga menampilkan putrinya. Dia mengatakan bahwa perbuatan tersebut tidak layak untuk ditiru.

"Apa pun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru," ungkap Sofia Yulinar melalui akun Instagramnya.

Sebelumnya Sofia Yulinar menjelaskan, ia belum bisa berkomentar banyak karena mengaku belum melihat video tersebut. Tapi, dia menduga video yang beredar saat ini merupakan video lama.



"Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya," kata Sofia dikonfirmasi awak media, Jumat (30/7/2021).

Sofia kemudian buru-buru menjelaskan bahwa mendengar sekilas dari orang-orang kalau itu video lama. Kembali menegaskan, dia menolak berkomentar karena belum melihat secara langsung.

Baca: 7 Foto Cantik Angel Karamoy di Bali, Netizen: Bikin Tambah Imun

Jejak Digital Kemesraan Adhisty Zara dan Okin

Selain video mesra Adhisty Zara dengan Niko Al Hakim alias Okin yang masih heboh diperbincangkan publik, rupanya ada lebih dari satu potret kemesraan mereka.

Foto-foto itu diunggah akun @cintakitkat yang dibagikannya hanya kepada teman terdekat alias close friend di Instagram.

Akun itu pula lah lah yang akhirnya bocor dan memperlihatkan video ciuman artis 18 tahun ini dengan mantan suami Rachel Vennya.

Jejak digital kemesraan Adhisty Zara dan Okin tersebut kini viral di media sosial. Setidaknya, tak kurang dari enam foto hadir sebagai bukti.

Pertama, Adhisty Zara menutup matanya dan kemudian mencium pipi Okin. Duda dua anak itu ikut memejamkan mata sambil menjulurkan lidah.




Potret kemesraan lain hadir saat Adhisty Zara dan Okin tidur bersama. Sang gitaris membelakangi kamera dan menghadap ke wajah Zara.

Masih berpose di ranjang, si pemilik @cintakitkat ini mengabadikan Okin yang duduk di ujung kasur.



Setelah aksi di kasur, kini keduanya tampak liburan bersama. Dengan pemandangan latar air terjun, Okin mencium leher Adhisty Zara.

Terakhir, Adhisty Zara dan Okin kembali berciuman. Sayang, foto yang menampilkan kemesraan ini tertutup stiker 18 di bagian bibir.



Salah satu akun Instagram yang membagikan foto tersebut adalah @gosipjulidofficial. Si admin, turut merasakan simpati kepada anak Niko Al Hakim.

"Kasian Biru, punya bapak kayak gini," tulis sang admin, Jumat (30/7/2021).*