Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Kebiasaan yang Dibenci Tanpa Alasan Jelas


Tips Tren - Pada dasarnya semua yang makhluk yang berada di dunia memiliki keunikan dan kekhasannya tersendiri. Keunikan dan kekhasan ini dapat dilihat dari perbedaan setiap makhluk hidup. Perbedaan antara manusia yang satu dengan manusia yang meliputi perbedaan fisik, bahasa, budaya, hobi dan masih banyak lagi.

Perbedaan tersebut dianggap sebagai hal yang wajar. Kita hanya perlu menyesuaikan diri untuk memahami perbedaan tersebut, menghargainya dan hidup berdampingan. Namun, pada kenyataannya beberapa perbedaan masih dapat menyebabkan kebencian yang mendalam bagi orang lain.

Baca10 Merek Tas Termahal Sepanjang Masa

Percayakah, bahwa selalu ada pihak yang tidak menyukai atau membenci kebiasaan, pilihan hidup atau tindakan seseorang? Berikut kami uraikan beberapa hal yang dibenci orang tanpa alasan yang jelas:

1. Memberikan Tip

Memberikan tip adalah hal yang paling umum dilakukan ketika selesai membeli atau menggunakan jasa tertentu.

Ada perdebatan menarik seputar budaya tip ini, bahwa ada fakta yang memungkinkan pihak restauran untuk membebankan pembayaran gaji karyawan melalui tagihan yang disodorkan ke pelanggan. Fakta lain terkuak, ada pekerja yang dibayar rendah tapi dilarang untuk menerima tip dari pelanggan.

2. Vegetarian

Menjadi seorang vegetarian adalah pilihan. Para vegetarian menjalani hidup dengan hanya mengonsumsi sayuran.

Di internet terdapat banyak situs yang didedikasikan untuk membuktikan mengapa begitu banyak vegetarian, sementara banyak orang yang beranggapan menjadi vegetarian adalah sama dengan membunuh seorang bayi.

3. Menyusui

Bagi seorang ibu, menyusui merupakan sebuah proses yang dinantikan setelah melahirkan. Namun, ada sebagian orang yang membenci menyusui bayinya, sehingga mereka terang – terangan mengajak orang untuk tidak menyusui.

Bahkan, ada seorang wanita yang diusir dari tempat umum karena dia menyusui bayinya di sana. Banyak orang berkomentar tindakan pengusiran itu tidak beradab.

4. Gamers

Game selalu bisa memukau siapa saja. Meski gamer tumbuh 35 persen dan mendapatkan manfaat dari kegiatan mereka, terdapat jutaan orang yang berpikir bahwa mereka yang bermain game tidak lebih menyedihkan daripada orang dewasa bermain video game.

Anggapan ini ditulis oleh seseorang pada sebuah situs yang mereview beberapa game.

5. Pekerja amal

Berpartisipasi dalam kegiatan amal merupakan tindakan yang mulia. Namun, beberapa orang merasa terganggu dengan volunter pengumpulan dana di jalan.

Para volunter atau pengumpul dana kerap menahan perjalanan, mengajak kita berbicara lalu mempresetasikan tujuan amal dari organisasi atau yayasan. Hal ini tentu sangat mengganggu kenyamanan sesorang.

6. Supir Perempuan

Menurut catatan di internet, secara naluriah perempuan adalah pengemudi yang mengerikan di jalanan. Ada banyak video yang menunjukkan beberapa wanita konyol yang mentertawakan diri mereka.

New York Times melaporkan dalam lima tahun ini kecelakaan fatal kerap terjadi pada pengemudi perempuan dibanding laki-laki.

7. Konsumen

Perusahaan penyedia jasa pelayanan tertentu tentu mengharapkan mendapatkan pelanggan atau konsumen yang baik, komunikatif dan dapat diajak bekerjasama.

Pada faktanya, tak jarang teradapat konsumen dengan perawakan yang sangat kasar, sehingga menyakitkan perasaan penyedia jasa. Hal ini sering terjadi di restaurant, coffee shop, atau supermarket.

8. Walmart People

Walmart People merupakan sebutan untuk orang yang suka berbelanja di toko yang menyediakan diskon. Kalangan ini biasanya berasal dari kalangan dengan pendapatan ekonomi cukup.

Namun, di internet terdapat sebuah situs yang ditujukan untuk membenci keberadaan meraka. Hal ini terbilang sangat aneh, karena meluapkan kemarahan kepada seseorang yang tak pernah ditemui dan kehadirannya tidak memiliki dampak apapun bagi kehidupan pembenci.

9. Hewan

Dunia hewan memiliki fakta yang menarik. Sejumlah besar spesies hewan dilatih khusus untuk menyukai sesama jenis alias homoseksual.

Terdapat Kera yang homo, Lumba – Lumba bahkan Penguin yang memiliki ketertarikan pada sesama jenis. Artikel Bazillion mengatakan bahwa hewan – hewan tersebut telah dimanipulas ketertarikan seksualnya oleh sang pemilik atau perawat.