Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Merek Tas Termahal Sepanjang Masa


Tips Tren - Memiliki atau mengenakan barang branded merupakan kebahagiaan tersendiri di jaman modern ini. Beberapa orang rela menghabiskan ratusan juta hingga miliaran rupiah demi mendapatkan barang bermerek yang mereka inginkan.

Beberapa merek barang branded seperti Hermès, Channel, Gucci, YSL dan lainnya menjadi merek yang sangat diincar oleh para sosialita. Trend menggunakan barang branded ini menjadi simbol status sosial tersendiri bagi kalangan sosialita, artis, dan tentu orang kaya lainnya.

Beberapa tahun terakhir ini, sosialita dan artis di Indonesia memiliki trend yang unik, yakni tas bermerek dengan harga mahal. Tak jarang dari kalangan ini memamerkan tas milik mereka di media sosial. Nah, apa saja merek tas termahal di dunia? Simak ulasannya berikut:

1. Hermès Birkin

Tas mahal satu ini diciptakan pada awal tahun 80-an untuk seorang model dan penyanyi yang bernama Jane Birkin. Produk pertamanya adalah tas yang terbuat dari kulit kambing. Produk Hermès dibanderol dari harga jutaan hingga miliaran.

2. Fendi Spy

Desainnya yang unik, dan warnanya yang beragam serta polanya yang cocok untuk semua orang memuat tas ini mencuri hati banyak penggemarnya.

3. Chanel 2.55

Desain tas ini adalah hasil revolusi yang dilakukan oleh Chanel pada bulan Februari 1955 karena beliau sering kehilangan tas di Paris.

4. Balenciaga City Motorcycle

Bukan hanya karena tas ini banyak sakunya, tapi karena bahannya yang unik dan dibuat dalam berbagai macam warna.

5. Marc Jacobs Stam

Dibuat berdasarkan nama seorang supermodel asal Kanada, Jessica Stam. Pertama dikeluarkan pada tahun 2005 dan sejak itu menjadi idola para wanita muda.

6. Louis Vuitton Speedy

Kepopuleran Speedy ini tak lepas dari jasa Marc Jacobs yang ketika itu menjadi desainer untuk Louis Vuitton.

7. YSL Muse

Modelnya yang sederhana dan cerdas, serta gemboknya adalah alasan mengapa tas ini harus ada di lemari Anda yang lebih tertarik pada kualitas dan desain yang elegan.

8. Chloe Paddington

Pertama kali dijual di tahun 2005 dan langsung terjual sebanyak 376 buah dalam waktu 36 jam, dan 700 orang telah terdaftar di waiting list dalam waktu seminggu.

9. Hermès Kelly

Didesain pada awal tahun 1930-an, tapi baru terkenal pada tahun 1956 ketika Grace Kelly menutupi perutnya yang sedang hamil dengan tas ini.

10. Givenchy Nightingale

Terbuat dari kulit campuran dan tali bahu yang dapat dilepas. Bentuknya yang fleksibel dan ukurannya membuatnya cocok dipakai sehari-hari.