Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Buang Air Kecil Sambil Live, Ria Ricis Disebut Tidak Beradab Sama Warganet


Jurnal Trend
- Keluarga pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis tengah diselimut perasaan bahagia lantaran tengah menanti kelahiran anak pertama.

Ria Ricis saat ini memang sedang mengandung calon buah hati. Ada begitu banyak perubahan dalam dirinya saat sedang hamil.

Trending: Makin Seru, Dewi Perssik Tantang Nikita Mirzani Baku Hantam di Ring Tinju

Salah satunya ia mengaku jadi sering ke toilet untuk buang air kecil bahkan sedang beraktivitas sebagaimana mestinya selama ini.

Ria Ricis Mengaku Kebelet Saat Live


Belum lama ini, Ricis blak-blakan mengaku ingin pergi ke toilet saat sedang melakukan live di Instagram. 

"Guys, aku pengin cerita deh. Aslinya aku pengin pipis, tapi kalau kalian ikut aku pipis kan nggak mungkin. Aku tinggalin juga nggak mungkin," ujar Ricis.

Ricis akhirnya mempunyai ide untuk mengakali situasi tersebut. Rupanya Ria Ricis mengaku bakal tetap pergi ke toilet dengan kamera ponselnya yang dihadapkan ke belakang.

Trending: Peluk Mesra dengan Jefri Nichol, Livy Renata Dihujat Warganet

"Oh gini aja kalian ikut aku ke toilet tapi kameranya aku hadepin belakang ya. Gimana? Kalian temenin aku pipis ya," kata Ricis.

"Sumpah pengin pipis. Namanya ibu hamil kan beseran ya. Ini kalau ditinggal ntar yang nonton pada kabur, kalau ikut kalian ntar lihat aku pipis," sambungnya.

Ria Ricis Dihujat Warganet

Buang Air Kecil Sambil Live, Ria Ricis Disebut Tidak Beradab Sama Warganet

Ricis akhirnya memutuskan untuk pergi buang air kecil dan tak mematikan livenya. Selain mengakali dengan kamera yang dihadapkan ke belakang, Ricis rupanya juga menghidupkan air kran agar suara saat buang air kecil tak terdengar.

Namun momen Ria Ricis sedang buang air kecil malah mengkritik aksinya tersebut. Pasalnya aksi Ria Ricis itu dinilai tak sopan dan tak pantas untuk dilakukan.

Trending: Polisi Periksa Pembeli Video Dea OnlyFans, Kiki Saputri: Bapak Nonton Kagak Bayar

"Lihat adeknya begini jadi ingat kakaknya ceramah ke mana-mana, jadi gimana gitu... ibarat kata ko jadi ngga matching gitu ya..," komentar netizen. 

"Aga geli bgt si pas bilang pipis2 mlu gaenak didengernya," balas yang lain. "Padahal buang air pun ada adabnya," sindir netizen.*