Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Makin Seru, Dewi Perssik Tantang Nikita Mirzani Baku Hantam di Ring Tinju


Jurnal Trend
- Perseteruan antara Dewi Perssik dengan Nikita Mirzani semakin seru dan sepertinya belum akan berakhir dalam waktu dekat.

Bermula dari aksi saling serang di media sosial, Dewi Perssik tampaknya tidak terima setelah dituduh melakukan aborsi sebanyak lima kali.

Trending: Nasib Sial, Maria Ozawa Tidak Mau Bertemu Vicky Prasetyo

Sempat ingin lapor polisi, mantan istri Aldi Taher itu mengusulkan cara lain agar bisa berdamai dengan Nikita Mirzani yang tengah berlibur di luar negeri.

Dewi Perssik Mau Baku Hantam di Ring Tinju


Solusi yang ditawarkan Dewi Perssik membuat banyak pihak tercengang. Pedangdut tersebut secara mengejutkan mengaku siap untuk duel dengan Nikit Mirzani.

Usulan agar bertarung di ring tinju awalnya muncul dari warganet. Dewi Perssik disebut bakal menerima uang sebesar Rp100 juta jika bersedia tarung.

Trending: Makam Orangtua Terbengkalai, Nikita Mirzani Sibuk Dugem Saat Ramadhan

"Yang pasti aku kaget dengar informasi itu (bertarung di ring tinju). Karena aku minta yang mengusulkan acara itu dibayar Rp 1 miliar. Dan sampai sekarang masih nego dan nego terakhir aku dikasih Rp 100 juta. It's ok," ungkap Dewi Perssik pada Kamis (7/4).

Nikita Mirzani Enggan Bertarung

Makin Seru, Dewi Perssik Tantang Nikita Mirzani Baku Hantam di Ring Tinju

Mantan istri Saiful Jamil itu mengatakan, saat ini yang terpenting baginya bukan lagi masalah nominal. Depe mengaku hanya ingin permasalahannya cepat selesai.

"Aku sekarang enggak mikir nominalnya karena memang aku mau tanding sama dia (Nikita Mirzani). Tapi dia enggak mau tanding sama gue alasannya enggak level. Gimana coba nantang tapi enggak level?, bilang aja takut," kata wanita asal Jember Jawa Timur itu.

Trending: Badan Makin Kurus, Hotman Paris Curiga Dirinya Kena HIV

Menurut Depe, duel tinju itu akan lebih berguna ketimbang hanya beradu komentar di media sosial. 

"Daripada cuma ngomong di media sosial ya cuma capek sama ngabisin waktu, kalau mau ayo tanding. Kan lumayan dapat duit dan legal. Biar orang Indonesia tahu siapa yang benar daripada cuma banyak bacot doang," sentilnya.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Nikita Mirzani terkait rencana pertandingan tinju tersebut.*