Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kisruh Medina Zein dan Crazy Rich Surabaya Berujung Ancaman Bom

Kisruh Medina Zein dan Crazy Rich Surabaya Berujung Ancaman Bom

Jurnal Trend - Drama perseteruan antara selebgram Medina Zeindan Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea terus berlanjut.

Kabar terbaru, Medina Zein dilaporkan Uci Flowdea usai melontarkan ancaman akan melakukan pengeboman kepada sang Crazy Rich Surabaya.

Karena mengaku sangat terancam, ia pun melaporkan Medina dengan pasal pengancaman di media sosial. Laporan Uci Flowdea tersebut dilayangkan ke Polda Metro Jaya, Senin (11/10).

Selebgram Medina Zein
Selebgram Medina Zein - Ist.
Baca: Mesranya Momen Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Awal Kisruh Medina Zein dan Crazy Rich Surabaya

Kisruhnya antara Medina Zein dan Crazy Rich Surabaya itu berawal dari kerjasama penjualan tas mahal yang berujung ketidakcocokan.

Uci membeberkan, awal kisruh mereka bermula dari penagihan utang yang ia lakukan pada Medina. Kala itu, Uci yang berniat meminta kembali uangnya justru dihina dan diancam Medina.

"Pemicunya soal penjualan tas, pada akhirnya dia mengancam-ngancam saya, dan saya merasa terancam, makanya hari ini saya bikin laporan," ujar Uci.

Uci menuturkan awalnya ia membeli empat tas mewah senilai Rp1,3 miliar ke Medina. Namun, saat tas itu sampai ke rumahnya, tas tersebut tidak sesuai dengan yang ia mau atau barang palsu.

Menurutnya, tindakannya menagih uangnya kembali pada Medina adalah hal wajar. Apalagi, sebelumnya Medina menjanjikan akan mengembalikan uang.

"Menurut saya wajar kalau saya membeli tas ke dia dan barangnya itu tidak sesuai saya minta uang saya kembali, dan waktu itu dia mengiyakan. Tapi setelah saya somasi dia, dia bersikukuh tidak mau mengembalikan," ujarnya.

Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea
Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea - Ist.

BacaPingsan Saat Manggung Selama Hamil, Lesti Kejora Dihujat Netizen:

Berujung Ancaman Bom

Uci Flowdea menjelaskan, bentuk pengancaman Medina Zein padanya berawal dari pesan singkat di WhatsApp.

Saat itu Medina Zein seakan ingin memenjarakan Uci Flowdea. Medina Zein dalam pesan itu memperingati untuk Uci Flowdea membawa makanan dan selimut sebagai bekal di sel penjara.

Selain itu, Medina Zein juga sempat mengancam akan melakukan pengeboman kepada Uci Flowdea. Ancaman itu sempat dilayangkan Medina Zein melalui unggahannya di Instagram.

"Dia bilang 'hati-hati ya, kamu akan aku bom kamu', dia jelasin juga hati-hati, 'selamat mau masuk sel, bawa pop mie, bawa indomie bawa selimut'", lanjut Uci Flowdea.

Dalam hal ini, Uci Flowdea mengaku sangat mengalami kerugian pada psikisnya. Hal itu yang selalu ia khawatirkan.

"Yang kerugian itu bukan materi ya, tapi psikis saya yang terganggu," jawab Uci Flowdea.*