Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mesranya Momen Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Mesranya Momen Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Foto Trend - Tak lama setelah membagikan momen dilamar Vincent Verhaag beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar disebut-sebut akan segera menikah. Pasalnya,keduanya sudah membagikan foto-foto preweddingnya di akunnya masing-masing.

Tidak hanya membagikan foto, keduanya terlihat saling melempar pujian. Seperti baru-baru ini, Vincent Verhaag mengungkap janjinya pada calon istri dan calon anak sambungnya. Ia mengatakan akan menjadi pria sejati yang bisa menjaga mereka.

"Any fool can be a father and husband, but it takes a real man to be a superhero dad, a loving and caring husband that will stand frontline for his family no matter what. I promise you I will be that Superhero for you and EL

(Orang bodoh mana pun bisa menjadi ayah dan suami, tetapi dibutuhkan pria sejati untuk menjadi ayah superhero, suami yang penuh kasih dan perhatian yang akan berdiri di garis depan untuk keluarganya, apa pun yang terjadi. Aku berjanji padamu aku akan menjadi Superhero itu untukmu dan EL)," tulis Vincent dalam unggahannya, Jumat (8/10/2021).

Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag

Lebih lanjut, ia berterima kasih pada Tuhan yang sudah membimbingnya hingga saat ini.

"Terima kasih Tuhan untuk kasihMu, Aku percaya Engkau membimbingku sejauh ini dan untuk selama-lamanya dalam kerajaan surgaMu." sambungnya.

BacaMami Sisca Pamer Bikini Pink, Netizen: Tembem Amat

Dilamar Vincent Verhaag, Jessica: Berawal dari Teman

Sementara itu, Jessica Iskandar sendiri menceritakan awal kenal dengan Vincent Verhaag. Melalui laman Instagramnya, wanita berusia 33 tahun ini mengunggah potret Vincent Verhaag.

Dalam keterangannya, ia tak menyangka bisa memiliki hubungan spesial dengan Vincent Verhaag. Hal ini lantaran, keduanya dulu hanya sebatas teman.

"Diawali dari pertemanan, aku tidak pernah menyangka bisa bersamamu sampai di titik ini.

Ketika aku menjalani rencana Tuhan dan bukan rencanaku, inilah yang terindah dan terjadi, karena Tuhan tau apa yang baik yang aku butuhkan bukan hanya yang aku inginkan." tulis Jessica Iskandardi laman Instagramnya, Kamis (7/10/2021).

Lebih lanjut, ia menyebut jika Vincent Verhaag adalah pria terbaik pilihan Tuhan.

"Terima kasih Tuhan dan @v.andrianto for the love, now and forever. Pria terbaik pilihan Tuhan. Amin," sambungnya.

Sementara di unggahan lain, mantan tunangan Richard Kyle ini mengaku bersyukur karena Tuhan mendengar doa-doanya selama ini.

Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

"Tuhan mendengar doaku dan aku percaya rancanganNya atas jalan hidupku. Karenanya Tuhan maha tau, maha pengasih. Mintalah sungguh-sungguh maka kamu akan diberikan olehNya. Amin. @v.andrianto adalah doa yang selama ini aku bisikkan dalam hati Perfect man for me cieee," kata Jessica Iskandar.

Unggahannya pun mendapat reaksi dari Vincent Verhaag. Bahkan, Vincent Verhaag tak malu-malu lagi memuji calon istrinya tersebut."And you the perfect woman for me, uhuyy," tulisnya di kolom komentar.

BacaBak Kembar, 10 Foto Miripnya Ariel Tatum dan Jihane Almira

Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Jessica Iskandar membagikan total delapan foto bahagia saat dirinya dilamar Vincent Verhaag. Tampak Vincent Verhaag berlutut sambil memegang cincin di hadapan Jessica Iskandar.

Melihat ibuknya dilamar, El Barack pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Sementara dalam keterangan unggahannya, wanita berusia 33 tahun ini mengaku telah menerima lamaran Vincent Verhaag.

Foto Mesra Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

"I SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami." tulis Jessica Iskandar.

Lebih lanjut, ia mengungkap bahagia terkait rencana Tuhan untuk dirinya.

"Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu." sambungnya.

Foto Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Selain itu, Jessica Iskandar mengatakan jika kehadiran sang pujaan hati bisa membuatnya percaya lagi dengan apa yang namanya cinta.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar pernah batal menikah dengan Richard Kyle.

"I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again! Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love," paparnya.*