Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

8 Mitos Seks Yang Dipercaya Wanita

8 Mitos Seks Yang Dipercaya Wanita

Jurnal Trend - Setelah membahas apa saja hal-hal yang hanya berupa mitos, namun dipercaya oleh para pria, sekarang waktunya kita untuk membahas 8 mitos tentang seks yang ternyata banyak dipercaya oleh kaum kita, wanita. Dan, berikut adalah daftarnya.

1. Pria baik-baik tidak menyukai wanita 'liar'

Jangan pernah berpikir seperti ini, karena wanita biasanya sangat menjaga perbedaan antara seks dan komitmen. Namun ternyata para pria sebaliknya, bagi mereka seks dan komitmen adalah sebuah paket.

Oleh karenanya, tidak perlu ragu untuk memberikan ide-ide cemerlang Anda ketika bercinta dengan suami, demi kepuasan bersama.

Jangan takut dicap "liar" oleh pasangan, even a nice man need sex. Jadi ajak pasangan untuk bisa bereksperimen mencoba melakukan berbagai macam variasi dalam bercinta, agar hubungan jadi lebih bergelora.

Baca: 8 Mitos Seks Yang Dipercaya Pria

2. Pria suka membandingkan satu wanita dengan wanita lain

Ketika pria mencintai seorang wanita, maka secara otomatis hanya akan ada Anda dalam pikirannya. Dan jika sedang bercinta dengan perempuan yang dicintainya, berarti hanya ada wanita tersebut dalam pikirannya.

So, tidak perlu lagi menghabiskan energi dan melewatkan kenikmatan bercinta bersama pasangan, karena asyik memikirkan sosok siapa yang sedang ada dalam pikirannya.

3. 'Sistem manual' adalah hal yang tidak menyenangkan

Siapa bilang? Coba pikir, ketika masih berstatus lajang, para pria biasa memuaskan dirinya dengan cara "manual", dan terbukti mereka mendapatkan kepuasan.

Terkadang para wanita menganggap remeh kemampuan kerja tangan dalam menghasilkan kepuasan, karena ini merupakan sumber kepuasan pria di masa-masa ABG nya. Padahal bukan berarti mereka kurang menyukai hal ini dibandingkan dengan berhubungan seks.

Terpikir untuk memberikannya servis manual yang tak terlupakan? Instruksikan pada pasangan untuk berbaring, lalu perlahan rabalah bagian pahanya. Teteskan cairan lubrikasi pada adik kecilnya, lalu selimuti adik kecilnya dengan genggaman Anda, lakukan dengan lembut.

Lalu, lakukan gerakan ke atas dan ke bawah dengan kecepatan yang konstan. Setelah itu pijat dengan lembut bagian corona dan frenulumnya, dijamin ia akan bertekuk lutut untuk memintanya lagi.

4. Semua pria memiliki imajinasi untuk melakukan threesome

Memang benar, banyak pria yang berimajinasi akan gaya bercinta yang satu ini. Namun itu semua hanya ada di khayalan mereka. Karena ketika hal ini akan diwujudkan, kebanyakan dari mereka tidak menginginkannya. Karena imajinasi tersebut hanyalah sebagai penambah gairah bercintanya dengan Anda.

5. Bermain 'bola' akan membuatnya turn off


Well, do you know that this sensitive area can make him speechless? Bola kembar miliknya yang merupakan area sensitif ini bila diperlakukan dengan tepat akan memberikan kejutan yang luar biasa indah untuk pasangan. Lalu bagaimana caranya?

Beri sentuhan manis dengan ujung lidah, atau beri sentuhan lembua dengan jari ketika sedang memberikan sensasi oral seks untuk pasangan.

6. Pria menyukai anal namun terlalu takut untuk memintanya


Anal seks adalah sesuatu yang lumrah digambarkan pada setiap film porno, tapi sebenarnya itu semua tidak benar. Ketika beberapa pria tertarik melakukan hal ini, namun kemungkinan untuk melakukannya tidak ada, maka ia juga tidak akan memaksa.

Jika Anda berpikir ia terlalu takut untuk memintanya, jujurlah dengan apa yang Anda inginkan, maka ia akan menghargai. Kejujuran akan menyelamatkan Anda dari ketakutan yang besar.

7. Ia merasa terancam dengan keberadaan vibrator

Para pria hanya akan merasa terancam dengan keberadaan mainan seks jika mainan-mainan tersebut menggantikan posisi mereka. Namun, sekali mereka mengetahui fungsinya dengan lebih baik, maka bukan tidak mungkin semua itu bisa menjadi teman baiknya juga.

Dan pastinya, kita para wanita juga tahu dong, kalo vibrator tidak akan pernah bisa menggantikan sensasi dan juga emosi yang hadir dari berhubungan seks secara natural dengan pasangan.

8. Pria lebih menyukai hasil Brazilian wax

This is completely wrong! Karena ternyata para pria menyukai rambut pubis pada Mrs. V Anda. Jika terlalu gundul, justru mereka mengganggapnya kurang menarik, dan terlihat seperti mannequin di etalase toko.

Kehadiran rambut pubis akan membuat mereka merasa bercinta dengan sosok wanita yang sebenarnya.*