Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Fakta Ariel Tatum, Lebih Pilih Diselingkuhi Ketimbang Jadi Pelakor

10 Fakta Ariel Tatum, Lebih Pilih Diselingkuhi Ketimbang Jadi Pelakor

Tips Trend - Setelah cukup lama vakum dari layar kaca, aktris Ariel Tatum akan tampil dalam film "Selesai". Dalam film yang disutradarai musisi Tompi tersebut, ia akan memerankan sosok Ayu, seorang istri yang diselingkuhi.

Semula, Ariel ditawari untuk memerankan tokoh Anya yang diperankan oleh Anya Geraldine. Meski begitu, wanita 24 tahun itu mengaku sudah tertarik dengan karakter Ayu dari pertama membaca naskah skenario.

"Pertama kali Mas Tompi bercerita tentang project ini, dia ingin aku baca skenarionya dan aku langsung tertarik banget dengan karakter Ayu ini," kata Ariel dalam Virtual Media Gathering, Senin (9/8/2021).

Menurutnya, Ayu adalah sosok perempuan modern yang memiliki sifat lembut namun kompleks. Ia menjadi istri dari Broto, kareakter yang diperankan Gading Marten.

Baca: Potret Sandrinna Michelle, Sang Wulan 'Dari Jendela SMP'

10 Fakta Tentang Ariel Tatum

Ariel Tatum cukup lama absen dari layar kaca. Terakhir kali, ia membintangi sinetron pada 2018 lalu. Berikut sekilas profil Ariel Tatum yang dirangkum Kliktrend dalam 10 Fakta Tentang Ariel Tatum.

1. Nama Lengkap

Nama Lengkap Ariel Tatum
Foto: Instagram/andychunmakeup
Diketahui, nama lengkapnya adalah Steffhanie Michelle Gabriella Tatum. Selain populer dengan nama Ariel Tatum, ia juga dikenal dengan nama Ariel Putri Tari.

2. Tempat dan Tanggal Lahir

Tempat dan Tanggal Lahir Ariel Tatum
Foto: Instagram/andychunmakeup
Ariel lahir di Jakarta pada 8 November 1996. Saat ini ia berusia 24 tahun.

3. Agama

Agama Ariel Tatum
Foto: Instagram/arieltatum
Agama Ariel Tatum adalah Islam. Ia juga sempat membagikan foto mengenakan kerudung di Hari Raya Idul Fitri 2018.

4. Keluarga

Keluarga Ariel Tatum
Foto: Instagram/andychunmakeup
Ayahnya, Rico Valentino Murry, merupakan anak dari Murry, seorang musisi yang tergabung dalam grup musik Koes Plus. Sedangkan ibunya, Tatum Mathilda, merupakan anak dari Joice Erna, seorang aktris yang pernah memenangkan Piala Citra di FFI 1978.

5. Pendidikan

Pendidikan Ariel Tatum
Foto: Instagram/dr_tompi
Selain sekolah formal, Ariel juga aktif mengikuti les vokal sejak usia 11 tahun. Tamat dari SMA, Ariel melanjutkan kuliahnya di Universitas Atma Jaya Jakarta jurusan Psikologi.

6. Awal Karier

Awal Karier Ariel Tatum
Foto: Instagram/picaleva
Ariel mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model iklan dari mobil bermerek Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun. Sejak saat itu, Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.

7. Menjadi Pemain Film

Ariel Tatum Menjadi Pemain Film
Foto: Instagram/tompiphotography
Di tahun 2004, Ariel mulai membintangi sinetron Titipan Ilahi. Setahun berikutnya, ia membintangi film layar lebar pertamanya berjudul 'Ariel dan Raja Langit' arahan Harry Dagoe Suharyadi.

8. Menjadi Penyanyi

Ariel Tatum Menjadi Penyanyi
Foto: Instagram/tompiphotography
Kariernya sebagai penyanyi dimulai pada tahun 2012, ketika ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul 'Karena Aku Telah Denganmu'.

9. Sempat Vakum

Ariel Tatum Sempat Vakum
Foto: Instagram/dr_tompi
Pada 19 Juni 2017, Ariel mengumumkan berhenti sejenak untuk tampil di televisi maupun media sosial. Selama vakum, Ariel ingin fokus dalam mengurus organisasi sosial Komunitas Anak Negeri.

10. Jadi Istri yang Diselingkuhi di Film 'Selesai'

Foto: Instagram/tompiphotography
Dalam film "Selesai" Ariel Tatum memerankan sosok Ayu istri dari Broto (Gading Marten). Dalam film garapan musisi Tompi tersebut, Ayu mendapati suaminya, Broto berselingkuh dengan seorang wanita bernama Anya (Anya Geraldine).