Pamela Safitri Pamer Cukur Bulu Kaki, Netizen: Buset Mantul Banget Kak

Pamela Safitri Pamer Cukur Bulu Kaki, Netizen: Buset Mantul Banget Kak
Foto: kliktrend.com - Instagram/@pamelaaasafitriduoserigala

Kliktrend.com – Penyanyi dangdut Pamela Safitri selalu menjadi topik perbincangan hangat bagi kalangan penggemar di berbagai platform media sosial.

Hampir semua aktivitas mantan anggota grup Duo Serigala tersebut menyita perhatian banyak orang terutama bagi kaum adam.

Selain memiliki paras cantik, Pamela Safitri memang lekat juga dengan persona seksi yang membuatnya memiliki tempat tersendiri di hati warganet.

Trending: Sempat Ngamuk, Jeje Slebew Buktikan Video Syur 2 Menit Bukan Dirinya

Pamela Safitri Cukur Bulu Kaki

Sebagai seorang public figure, Pamela Safitri selalu mengedepankan penampilannya agar tetap sempurna tanpa cela sedikit pun.

Hal tersebut membuatnya rajin melakukan perawatan termasuk juag mencukur bulu kakinya hingga bersih dengan tujuan agar terlihat mulus dan bersih.

Selain bulu kaki, biasanya wanita juga melakukan pembersihan di bagian lain, seperti vagina, ketiak, atau bagian wajah yang berpotensi tumbuh rambut halus. Hal ini dilakukan untuk mempercantik penampilan tiap perempuan.

Trending: Shin Tae Yong Komentari Foto Seksi Luna Maya, Netizen: Ingat Istri di Korea Coach

Hal serupa juga dilakukan Pamela Safitri, pedangdut yang terkenal dengan tubuhnya yang putih, seksi, dan gempal. Dia baru-baru ini kepergok sedang melakukan perawatan di pusat kecantikan kulit.

Pamela Safitri membersihkan seluruh tubuhnya dari bulu-bulu halus yang dirasa mengganggu. Saat video disorot ke tubuhnya, Pamela Safitri terlihat sedang melakukan perawatan menghilangkan bulu kaki.

Treatment itu dilakukannya agar kaki jenjang yang putih itu terlihat jauh lebih bersih dan mulus. Perawatan kulit yang dilakukannya juga untuk menunjang karirnya sebagai artis.

Warganet Gagal Fokus dengan Payudara

Pamela Safitri Pamer Cukur Bulu Kaki, Netizen: Buset Mantul Banget Kak
Foto: kliktrend.com – Instagram/@pamelaaasafitriduoserigala

Meseki demikian, warganet justru malah fokus pada payudara Pamela Safitri yang terlihat dan seperti sengaja dipamerkan di depan kamera.

Saat melakukan treatment, Pamela Safitri terlihat hanya mengenakan kain penutup setengah tubuhnya. Kain itu berwarna merah dan hanya mampu menutupi sebagian payudara hingga bagian paha atasnya.

Dia bahkan terlihat hanya mengenakan bra hitam dengan tali kecil yang tersangkut disampingnya.

Trending: Raffi Ahmad Peluk Anya Geraldine, Netizen: Jadiin Istri Kedua A

“Sungguh Indah dan Besar ciptaanMu,” tulis netizen menggoda.

“Tumpeh tumpeh,” timpal netizen lain.

“Loh bola basket muncul,” tulis netizen.

“Bussett dah mantul banget kak” ucap warganet lainnya.*

Artikel SebelumnyaSempat Ngamuk, Jeje Slebew Buktikan Video Syur 2 Menit Bukan Dirinya
Artikel BerikutnyaSudah Kaya Raya, Hotman Paris Ingin Bela Rakyat Kecil di Hari Tua