Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Vicky Prasetyo Bisa Buat Pasangan Orgasme 21 Kali Setelah Minum Obat Kuat


Jurnal Trend - Vicky Prasetyo belakangan menjadi sorotan warganet setelah video dirinya mempersiapkan diri menyambut Maria Ozawa viral di media sosial.

Tidak tanggung-tanggung, pria yang terkenal karena memiliki banyak istri tersebut mengaku mulai minum obat kuat agar bisa meladeni Miyabi saat ke Indonesia.

Trending: Deddy Corbuzier Soal Tuduhan Ikut Mencicipi Uang Indra Kenz

Terbaru, Vicky Prasetyo blak-blakan soal rahasianya di atas ranjang hingga mendapat julukan Gladiator Cinta.

Vicky Prasetyo Mengaku Kuat di Ranjang


Lewat video yang diunggah ke YouTube, Vicky mengungkapkan rahasia keperkasaannya adalah ramuan obat kuat dari cucu Mak Erot.

Vicky pun mengaku rajin mengonsumsi ramuan obat kuat tersebut secara berkala.

"Aku pasti menyempatkan waktu minimal banget itu 3 minggu sekali atau satu bulan sekali. Karena memang kita harus selalu menjaga terus," ujarnya.

Bahkan, Vicky telah membuktikan khasiat dari ramuan tersebut. Ia mengaku berkat ramuan itu dirinya bisa lebih lama di atas ranjang hingga membuat sang mantan istri berlaki-kali mencapai klimaks.

Trending: Bus di Padang Panjang Tabrak Flyover hingga Atap Terpisah, Sopir Kabur

"Valid, valid. Banyak orang bilang ah itu mah ini ini, nah justru mindset kita yang kayak begitu akhirnya meragukan gitu lo," sambungnya.

"Kayak mantan istri ku, aku nggak bisa sebutin tapi pernah kadang-kadang ada yang 11 kali orgasme, bahkan pernah banget di hari spesial itu akunya 2 kali, dianya 21 kali," tuturnya menambahkan.

Ingin Buktikan Keperkasaan pada Miyabi




Vicky pun hendak melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan Miyabi atau Maria Ozawa ke Indonesia.

Mantan suami Kalina Oktarani ini ingin membuktikan keperkasaannya di atas ranjang pada Miyabi sang mantan bintang film panas.

Bahkan Vicky hendak menyambangi secara lansgung cucuMak Erot di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, untuk mempertahankan keperkasaannya.

Trending: Punya Mantan Blasteran, Meriam Bellina: Setengahnya Indonesia, Setengahnya Lagi Bajingan

“Aku mau ke Pelabuhan Ratu juga dalam waktu dekat ini. Jadi ya memang harus benar-benar maksimal gitu, persiapan juga nggak sembarangan gitu," ujar Vicky.

"Biar dia tahu, mungkin dari perjalanan dia, dia baru ketemu seorang Gladiator yang tangguh itu adanya di tanah Indonesia," sambungnya.*