Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Terseret Kasus Begal Payudara, Olla Ramlan Gugat Cerai Suami


Jurnal Trend
- Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang dikabarkan memilih berpisah atau cerai.

Kabar tersebut menjadi ujung drama pernikahan antarkeduanya yang selama ini kerap menjadi sorotan publik di media sosial.

Trending: Baim Wong Marah, Seorang Ibu Ancam Bunuh Diri Jika Tak Diberi Uang

Terbaru, Olla Ramlan dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Jakarta Selatan terhadap suaminya Aufar Hutapea.

Olla Ramlan Gugat Cerai Suami


Kabar ini perdana mencuat dari unggahan akun gosip di Instagram. Dalam unggahan itu tampak foto Olla yang diberi judul 'Olla Ramlan Ajukan Gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan'.

Dalam kolom keterangan, akun gosip itu menuliskan bahwa Olla menggugat cerai Aufar diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

"Olla Ramlan resmi mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan lewat kuasa hukumnya, Juan Felix Tampubolon," kata keterangan yang dikutip pada Kamis (24/3).

Trending: Tips Cepat Kaya, Rudy Salim: Pacari Cewek yang Bapaknya Orang Kaya

Akun yang disebut merupakan milik sahabat Olla itu juga menuliskan bahwa keputusan tersebut adalah jalan terbaik yang harus ditempuh Olla dan Aufar.

"Olla menjelaskan, ini jalan terbaik untuknya dan juga untuk Aufar, untuk menyelesaikan rumah tangga mereka secara baik-baik," tambahnya.

Keterangan Kuasa Hukum Olla Ramlan

Terseret Kasus Begal Payudara, Olla Ramlan Gugat Cerai Suami

Kabar keretakan pernikahan Olla dan Aufar telah berembus sejak lama, tetapi, keduanya kerap membagikan momen manis seperti membantah kabar tersebut.

Namun sayang, pernikahan yang akan genap 10 tahun ini harus berakhir dengan perceraian.

Olla Ramlan menikah dengan Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012 silam dan dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak.

Gugatan itu diajukan Olla ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar perceraian ini juga sudah dibenarkan pengacara Olla, Juan Felix Tampulobon.

Trending: Vicky Prasetyo Bisa Buat Pasangan Orgasme 21 Kali Setelah Minum Obat Kuat

Juan menyebut tanggal sidang perdana perceraian Olla Ramlan dan Aufar juga telah dirilis.

"Tanggal 4 (April) sidangnya," ungkap Juan.

Juan menambahkan keinginan Olla untuk cerai sudah dibicarakan sejak beberapa waktu lalu. Namun Juan enggan membeberkan alasan wanita 42 tahun itu memilih berpisah dari Aufar.

"Sudah beberapa waktu yang lalu," ujarnya mengutip detikcom.

Aufar Hutapea Terseret Kasus Begal Payudara

Terseret Kasus Begal Payudara, Olla Ramlan Gugat Cerai Suami

Sebelum kabar gugatan cerai dari Olla Ramlan beredar, Aufar Hutapea sempat menjadi sorotan media massa saat terseret kasus begal payudara yang menimpa selebgram Citra Andy.

Meski bukan sebagai pelaku, Aufar Hutapea tetap diperiksa polisi sebagai saksi setelah dinilai mengabaikan tindakan pelecehan seksual di hadapannya.

Trending: Deddy Corbuzier Soal Tuduhan Ikut Mencicipi Uang Indra Kenz

Pada waktu itu, Aufar Hutapea memang menyaksikan sendiri bagaimana temannya memukul dan melakukan pelecehan seksual terhadap Citra Andy.

Alih-alih membela korban, ia justru diam saja hingga kasus tersebut dilaporkan kepada polisi.*