Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dua Karyawan Juragan99 Meninggal Bersamaan, Netizen: Mungkin Jadi Tumbal!

Dua Karyawan Juragan99 Meninggal Bersamaan, Netizen: Mungkin Jadi Tumbal!

Jurnal Trend
- Kabar dua orang karyawan Juragan99 meninggal secara bersamaan tengah menjadi sorotan publik cukup serius di media sosial.

Dalam kolom komentar mengenai kabar duka yang disampaikan perusahaan, banyak warganet berspekulasi tentang adanya kejanggalan mengenai kematian mereka.

Trending: 5 Potret Seksi Chika Kinsky, Mantan Adipati Dolken yang Lesbian

Terlebih kedua karyawan itu sama-sama bekerja di perusahaan kecantikan milik Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari.

Dua Karyawan Juragan99 Meninggal


Dalam sebuah Insta Story yang sudah di-screenshot, seorang suster perusahaan kecantikan MS Glow di Medan bernama Riska Nanda diumumkan meninggal dunia.

"Segenap keluarga besar MS GLOW AESTHETIC Clinic mengucapkan turut berduka cita Riska Nanda Nurse MS Glow Aesthetic Clinic Medan Semoga diampuni segala doasanya diterima disisi Allah SWT, dan keluargaya diberi ketabahan," tutur pihak MS Glow dikutip dari Insta Story @msglowbeauty.

Trending: Heboh, Mantan Adipati Dolken Ternyata Suka Sesama Jenis

Pihak Juragan 99 dan Shandy Purnamasari kemudian mengumumkan seorang security yang bekerja di cabang Sidoarjo meninggal dunia dihari yang sama.

"Segenap keluarga besar MS GLOW AESTHETIC Clinic mengucapkan turut berduka cita Umar Ali Jihad Security MS Glow Aesthetic Clinic Sidoarja Semoga diampuni segala doasanya diterima disisi Allah SWT, dan keluargaya diberi ketabahan," ucapnya di unggahan lain.

Komentar Warganet Penuh Spekulasi

Dua Karyawan Juragan99 Meninggal Bersamaan, Netizen: Mungkin Jadi Tumbal!

Unggahan pihak MS Glow menuai ragam komentar, banyak netizen mengkaitkan kepergian dua karyawan MS Glow dengan usaha yang dimiliki Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

"Seram ya, apalagi beritanya lagi dimana-mana belum lg gunjingan dr mbo limbuk yg blm lama. Kalo misal mau buat nama makin gede/bersihin nama, persembahannya makin byk juga mungkin. Udh sepasang klo dr postingan mindan," kata @kinnnk279.

"Sebelum security ini, di Sidoarjo suami istri ada yang meninggal juga," ucap @flocuan.

Trending: Sering Dengar Azan, Presenter Tio Nugroho Memutuskan Mualaf

"Ngeri juga sih, gara-gara SI setiap yang meninggal bisa disangka karena tumbal. Padahal bisa saja memang sudah takdir meninggal," tutur @sisiliaputrianindarti.

"Pas Mba Andari kecelakaan bareng suami juga sudah punya feeling bs jd tumbal. Padahal saat itu belum ada video si slamet ama lina," tutur @aishaanasya.

Terlepas dari spekulasi netizen, pihak Juragan 99 dan Shandy Purnamasari belum buka suara perihal adanya dua karyawan MS Glow yang meninggal dunia dihari yang sama.*