Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Putri Sulung Bill Gates Menikah Secara Islam dengan Nayel Nassar

Putri Sulung Bill Gates Menikah Secara Islam

Jurnal Trend - Putri Bill Gates, Jennifer Gates telah resmi resmi menikah dengan Nayel Nassar, atlet berkuda keturunan Mesir.

Dilansir Dayly Mail, Minggu (17/10/2021), keduanya melangsungkan pernikahan secara Islam pada Jumat malam waktu setempat.

Ijab kabul yang dilaksanakan di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York, Amerika Serikat itu hanya dihadiri oleh 300 tamu undangan.

Pesta Pernikahan Putri Bill Gates

Baca: Bangga! Indonesia Juara Thomas Cup 2020

Pesta Pernikahan Putri Bill Gates

Pada hari Sabtu sore, pasangan pengantin tersebut mengadakan pernikahan sipil serta resepsi. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 300 tamu undangan.

Pesta pernikahan putri pendiri Microsoft ini dilansungkan di properti Bill Gates, yakni rumah peternakan Westchester Country, yang nilainya USD 16 juta pada Sabtu sore.

Dalam perayaan, Jennifer Gates terlihat mengenakan gaun pengantin putih karya perancang Vera Wang. Ia juga sempat berpose bersama para pengiring pengantinnya.

Meski tertutup, acara tersebut berlangsung sangat mewah dan kabarnya memakan biaya hingga USD 2 juta (setara Rp 28,1 miliar).

Dirayakan dengan meriah, pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar juga dilengkapi dengan kue pengantin dua tingkat berwarna putih dari toko kue terkemuka Laduree.

Tak hanya itu, hiburannya pun juga tidak tanggung-tanggung. Band asal Inggris Coldplay dan musisi Harry Hudson dikabarkan tampil di resepsi pernikahan putri Bill Gates tersebut.

Siapa Nayel Nassar, Menantu Bill Gates

Baca: 8 Wajah Indonesia Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021

Siapa Nayel Nassar, Menantu Bill Gates?

Pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar yang dilangsungkan secara Islam membuat banyak yang penasaran dengan sosok sang menantu Bill Gates. Dilansir dari laman Fox Business, berikut lima fakta terkait Nayel Nassar:

1. Lahir di Amerika, besar di Kuwait

Menurut Al Arabiya, Nassar lahir di Chicago, Amerika Serikat. Ia berasal dari keluarga jutawan yang memiliki bisnis bergerak dibidang arsitektur dan desain di Kuwait.

2. Berbicara tiga bahasa

Pemuda lulusan Stanford ini menguasai tiga bahasa yakni Arab, Prancis dan Inggris.

3. Ikut serta dalam Olimpiade Tokyo

Nassar pertama kali mulai berkuda di usia 5 tahun. Dia tercatat ikut berkompetisi mewakili negaranya, Mesir, di Olimpiade Tokyo 2020. Meski belum berhasil mengantongi emas, Federasi Olah Raga Berkuda Internasional menempatkannya di urutan 44 pemain dunia.

4. Menemukan cinta lewat kuda

Jennifer dan Nassar sama-sama menyukai olah raga berkuda. Ini yang membuat mereka jatuh cinta satu dengan lainnya. Sementara Nassar berkompetisi secara profesional, Jennifer menikmati berkuda sebagai olah raga untuk bersenang-senang.

5. Menyukai anjing Jennifer, Earl

Nassar sangat menyayangi anjing milik Jennifer, Earl. Nassar menggambarkan Earl sebagai teman terbaiknya. Bahkan beberapa hari sebelum hari pernikahan, Nassar tampak berjalan-jalan di New York bersama Earl.