Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pertemuan Pertama dengan Raul Lemos, Ini Kata Atta Halilintar

Pertemuan Pertama dengan Raul Lemos, Ini Kata Atta Halilintar

Jurnal Trend - Setelah sekian lama, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya bisa bertemu dengan Raul Lemos. Seperti diketahui, Raul Lemos tak menghadiri rangkaian pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada beberapa bulan lalu. Hal itu lantaran suami Krisdayanti ini terjebak lockdown di Timor Leste.

Diakui Atta, ia sangat senang bertemu dengan Raul Lemos. Pasalnya hal tersebut merupakan momen pertemuan pertama kalinya dengan mertuanya itu.

"Seneng yah. Karena memang ini momen yang aku belum pernah juga ketemu om Raul sebelumnya," kata Atta Halilintar dikutip dari akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Senin (25/10).



Baca: Kabur dari Karantina, Akankah Rachel Vennya Jadi Duta Covid-19?

Atta Halilintar: Om Raul Juga Suka Bola

Sebelum bertemu Raul Lemos, Atta rupanya menyempatkan diri untuk menyambangi kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty. Hal itu ia lakukan sepulang dari liburan ke Solo bersama Aurel.

"Jadi pas ketemu kemarin ada acara hangat keluarga. Pulang dari Solo langsung ke rumah bunda sama pipi sampai maghrib," tutur Atta.

Setelah itu rupanya dilanjut dengan mengunjungi kediaman Krisdayanti dan Raul Lemos. Diungkap Atta, tak ada acara spesial di kediaman mertuanya itu, melainkan hanya pertemuan hangat antar keluarga.

Pertemuan Pertama Atta Halilintar dengan Raul Lemos

BacaPutri Sulung Bill Gates Menikah Secara Islam dengan Nayel Nassar

"Baru habis itu ke tempat om Raul, rumah mimi. Emang nggak ada acara sih, lebih kayak bakar-bakar, barbeque sama oma. Memang menikmati kehangatan keluarga," beber Atta.

Dalam kesempatan yang sama, Atta juga membeberkan terkait perbincangannya dengan Raul Lemos. Rupanya, keduanya membicarakan soal sepak bola.

"Ngobrolin bola kali yah. Om Raul juga suka bola. Jadi obrolin bola," ungkap sulung dari sebelas bersaudara ini.

Atta pun mengungkapkan jika Raul Lemos sempat memberikan wejangan pada Aurel. Raul Lemos juga disebut mendoakan yang terbaik untuk Aurel dan calon buah hatinya.

"Harus sabar, harus ini, dijaga kandungannya. Pokoknya doa-doa yang baik-baik," tutur Atta menirukan ucapan Raul Lemos.*