Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Namanya Dicoret dari KK, Anak Bambang Pamungkas Duga Ulah Ibu Tiri

Namanya Dicoret dari KK, Anak Bambang Pamungkas Duga Ulah Ibu Tiri

Jurnal Trend - Kabar pencoretan nama anak sulung pesepak bola Bambang Pamungkas, Jane Abel dari Kartu Keluarga (KK) masih hangat diperbincangkan warganet.

Dalam penelusurannya usai mengetahui namanya sudah tidak ada lagi di KK, Jane Abel menemukan fakta baru yang mengarah pada dugaan keterlibatan ibu tirinya, Tribuana Tungga Dewi.

Dugaan itu juga diperkuat dari Ketua Rukun Tetangga setempat yang membantu pengurusan tersebut.

"Kalau menurut keterangan dari Pak RT kemarin itu memang ada andil dari ibu Tribuana ya. Katanya yang menyuruh itu untuk diajukan ke kelurahan bikin surat pengantar untuk dikeluarkan," ungkap Jane Abel seperti dilansir Detikcom, Senin (9/8/2021).

Soal Uang Pelicin dan Keterlibatan Ibu Tiri

Dugaan adanya keterlibatan sang ibu tiri dalam proses pencoretan namanya dari KK juga makin diperkuat dengan upaya damai yang ditolak.

Abel menjelaskan, ia sempat meminta secara damai dengan keluarga Bambang Pamungkas, namun permintaannya itu ditolak mentah-mentah.

Soal Uang Pelicin dan Keterlibatan Ibu Tiri

Baca: Heboh Coret Nama Anak dari KK, Bambang Pamungkas Unggah Momen Rayakan Ultah Pernikahan

Lebih lanjut, anak sulung Bambang Pamungkas itu pun menuturkan bahwa petugas yang menangani pencoretan namanya dari KK diajak kerja sama oleh ayahnya dan diberi uang pelicin.

"Waktu itu aku juga sempat buat mediasi di pak RT juga kan, tapi katanya nggak mau pihak ayahnya. Terus dan pak RT juga menyampaikan kalau 'saya disuruh oleh ibu Dewi untuk tidak mengeluarkan surat apapun. Jadi saya disuruh diam aja' kata pak RT. Jadi ya sudahlah," katanya.

"Itu juga saya menurut keterangan pak RT ya, menurut keterangan dari RT nya itu, saya iseng ngomongin masalah uang, terus ibu RT nya bilang 'di sini tidak menerima, tapi uang semuanya ke sana' jadi ke sananya itu pihak kelurahannya. Berarti kan mengaku secara tidak langsung kalau memang ada," sambung Jane Abel.

Antara Anak Sulung Bambang Pamungkas dengan Ibu Tiri

Jane Abel mengakui, hubungannya dengan ibu tirinya, Tribuana Tungga Dewi memang tidak baik. Bahkan, Bambang Pamungkas disebut lebih perhatian terhadapnya ketika beristrikan Amalia Fujiawati.

"Kalau dari dulu mungkin, dulu kurang paham juga karena aku juga masih kecil ya jadi nggak terlalu memperhatikan, 'Oh ternyata Ayah dulu kayak gini.' Tapi ke saya itu sempat dari perhatian banget semenjak sama Ibu Amalia," katanya.

Antara Anak Sulung Bambang Pamungkas dengan Ibu Tiri

Baca: Potret Sandrinna Michelle, Sang Wulan 'Dari Jendela SMP'

"Nah, semenjak cerai ini balik lagi ke sebelumnya, yang cuek, yang biasa aja gitu. Maksudnya nggak ada yang care banget gitu. Tapi, mungkin memang sifatnya ayah begitu kali ya," tutup Jane Abel.

Hingga saat ini pihak Bambang Pamungkas belum buka suara mengenai hal ini.Baik Bambang Pamungkas maupun pihak pengacaranya belum memberikan jawaban terkait pengakuan Jane Abel.*