Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Muncul Lagi di IG, Niko Al Hakim Minta Maaf Usai Dituding Lecehkan Perempuan


Jurnal Trend - Setelah sempat menghilang untuk beberapa waktu, akun Niko Al Hakim kembali muncul di Instagram. Unggahan pertamanya setelah eksis adalah sebuah video permintaan maaf atas aksinya yang dituding melecehkan perempuan.

Nama mantan suami Rachel Vennya itu memang menjadi sorotan belakangan ini usai video ciumannya dengan Adhisty Zara viral di media sosial.

Tak lama berselang, ia juga diduga dituding melakukan pelecehan seksual saat sedang melakukan live di Instagram.

Sempat bungkam hingga Instagramnya menghilang, kini pria yang akrab disapa Okin itu muncul lagi dan menyampaikan klarifikasi serta permohonan maaf.

Baca: Soal Video Mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, Sofia Yulinar: Dia Tetap Anak Saya

Niko Al Hakim Minta Maaf Lewat Video

Permintaan maaf Niko Al Hakim disampaikan melalui akun Instagram pribadinya, @okintph pada Jumat, (6/8/2021). Dalam unggahannya, ia membagikan cuplikan video yang menyoroti lanskap kota.

"Hai teman-teman apa kabar? Semoga hidup kalian baik-baik saja ya. Kalau kalian ngikutin gue dari dulu pasti kalian sadar deh, kalau gue adalah tipe orang yang tidak nyaman berada di depan kamera.

Gue jarang bikin stories pakai kamera depan apa lagi nge-YouTube. Bahkan di YouTube keluarga aja gue jarang banget ngomong,
" ungkapnya.



"Apalagi podcast takut banget rasanya, takut setiap kata yang keluar dari mulut gue bakalan jadi bumerang bagi diri gue sendiri. Makanya dari gue kecil, gue lebih menyibukkan diri gue dengan main musik.

Karena gue tau musik itu sarana yang bisa menyampaikan pesan gue. Bisa memberikan energi positif gue ke penonton atau pun sebaliknya, karena musik tidak pernah memberikan kata yang negatif,
" sambungnya.

Dalam ungkapannya, pria berusia 27 tahun itu menyebut permasalahannya berawal dari satu malam. Ia pun mengaku jika malam itu kelepasan dalam berbicara.

Baca: Baru Saja Viral karena Video Ciuman, Niko Al Hakim Kembali Bikin Warganet Heboh

"Suatu hari saat gue baru memulai lembaran baru dalam hidup gue sendiri, hiburan gue setiap malam adalah nontonin Baba live Instagram.

Gue ingat banget gue selalu di invite tapi gue selalu kabur, makanya gue dari dulu selalu dicengin Baba apaan nih ayah kabur mulu dan gue mikir gue kan nggak pede ya di depan kamera buat apa gue ngeles,
" tuturnya.

"Sampai akhirnya gue sama El Nanda iseng-iseng live Instagram jam 3 pagi sambil nunggu tidur, kita invite followers buat ngobrol bareng.

Nggak ada pembahasan sensitif awalnya, seru-seruan aja dan di situ teman-teman pasa senang. Bahkan saat itu kita diteror supaya live bareng terus hingga satu malam lost control karena saking serunya pembicaraan,
" paparnya lagi.


"Gue sadar gue salah banget malam itu, makanya keesokan harinya gue minta maaf ke orang yang bersangkutan, jauh kasus ini diangkat," terangnya.

Terakhir, Niko meminta netizen menerima permintaan maaf darinya dan Elnanda, sahabatnya yang diduga melakukan pelecehan bersamanya.

"Sekali lagi, gue dan elnanda memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," tutup Niko Al Hakim.