Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Heboh Coret Nama Anak dari KK, Bambang Pamungkas Unggah Momen Rayakan Ultah Pernikahan


Jurnal Trend - Di tengah ramai pemberitaan telah mencoret nama anak sulungnya, Jane Abel dari Kartu Keluarga (KK), Bambang Pamungkas dan istri mengunggah momen perayaan Ulang Tahun Pernikahan. Hal itu ditunjukkan lewat postingannya di akun Instagram pribadinya dan juga sang istri, Tribuana Tungga Dewi.

"SELAMANYA' Cinta itu kamu. Kasih itu kamu. Meraih hatimu adalah kemenangan terbesar dalam hidupku. Pijar cinta kasih yang selalu menghangatkan ruang jiwaku. Dahulu, sekarang, dan selamanya… Jakarta, 2021. #HappyAnniversary #DahuluSekarangSelamanya #JustTheWayYouAre #BarryWhite #TS3. Tetap Semangat dan Sukses Selalu ✊🏼," tulis Bambang Pamungkas dalam unggahannya, Sabtu (7/8/2021).

Tribuanna Tungga Dewi juga membuat postingan senada. Keduanya asyik merayakan anniversary dengan mengunggah video yang menunjukkan napak tilas hubungan keduanya. Dimulai dari saat mereka berdua menikah.

"Teruntuk, Bambang Pamungkas belahan jiwaku.. Sejak awal, aku mencintaimu bukan krn kelebihanmu, tapi karena kekuranganmu. Aku mencintaimu bukan krn kesempurnaanmu tapi krn ketidak sempurnaanmu. Dan aku mencintaimu melebihi apa yg pantas untukmu. Tanpa batas, tanpa syarat," tulis istri Bambang Pamungkas.

"Dalam keadaan baik maupun tidak. Dalam suka maupun duka. Saat di atas maupun di bawah. Aku akan tetap bersamamu. Happy anniversary Cin. Semoga Allah SWT mengabulkan dan menjaga doa kita untuk menua bersama 🤍," tutup Tribuana Tungga Dewi.


Baca: Arsip Pernyataan Jokowi: Uang Kita Yang Disimpan di Luar Negeri Rp 11.000 Triliun

Bambang Pamungkas Coret Nama Anak dari Kartu Keluarga

Pekan lalu, publik dikagetkan dengan kabar dari anak sulung Bambang Pamungkas, Jane Abel. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah dicoret dari kartu keluarga atau KK. Mantan bintang sepak bola nasional itu, dikabarkan memindahkan domisili Jane Abel dari DKI Jakarta ke Solo, Jawa Tengah.

Jane Abel sendiri merupakan anak pertama dari Bambang Pamungkas sebelum memperistri Tribuana Tungga Dewi secara sah. Ibu Jane Abel telah meninggal dunia dan sebelumnya sudah bercerai dari Bambang Pamungkas.

Kabar Jane Abel dicoret dari KK terungkap ketika tengah memperbarui aplikasi ojek online yang memintanya melampirkan nomor induk kependudukan NIK. Jane Abel gagal memperbarui aplikasi karena e-KTP atas namanya tidak terdaftar di Disdukcapil wilayah tempat tinggalnya.


Bambang Pamungkas Coret Nama Anak dari Kartu Keluarga
Jane Abel (kiri), Bambang Pamungkas dan Istri (kanan) - Ist.

Baca: Potret Sandrinna Michelle, Sang Wulan 'Dari Jendela SMP'

"Jadi aku dikeluarkan dari KK, cuma aku nggak tahu. Soalnya itu aku mau update aplikasi terus kok nggak bisa, tiba-tiba gitu. Nggak tahunya saat aku telusuri ternyata aku sudah dikeluarkan dari KK," ujar Jane Abel seperti dilansir detikcom, Sabtu (7/8/2021).

Jane Abel mengaku kecewa dengan kenyataan tersebut. Ia merasa Bambang Pamungkas sebagai ayah tidak bersikap adil dalam memperlakukan dirinya dan anaknya yang lain. Meski begitu, Jane Abel tetap berharap Bambang Pamungkas memberitahukan terlebih dahulu sebelum bertindak.

"Kaget, dibilang nggak adil juga iya karena kan yang pertama Salsa (anak dari Tribuana Tungga Dewi) masih di sana masuk ke KK-nya itu. Mau gimana lagi, terima saja kali ya. Maksudnya kalau memang harus dikeluarin ya sudah," jelasnya.*