Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ariel Tatum, Soal Menikah dan Jadi Simpanan Om-om

Ariel Tatum, Soal Menikah dan Jadi Simpanan Om-om
Jurnal Trend - Nama Ariel Tatum saat ini tengah hangat diperbincangkan warganet lantaran perannya sebagai Ayu, istri yang diselingkuhi dalam film "Selesai".

Dalam film garapan musisi Tompi tersebut, Ariel Tatum beradu akting dengan Gading Marten dan Anya Geraldine.

Tompi mengaku cukup terkejut saat Ariel Tatum, yang sudah lama tidak muncul di dunia akting, bersedia memilih peran karakter utama di film “Selesai”.

Baca: Potret Sandrinna Michelle, Sang Wulan 'Dari Jendela SMP'

“Saat saya menawarkan skenario untuk dibaca, saya takut Ariel akan menolak. Pada awalnya, waktu itu saya arahkan dia untuk memilih karakter Anya. Mungkin pertimbangannya karena dia sudah lama tidak berakting, jadi porsinya yang lebih ringan,” jelas Tompi jumpa pers virtual di Jakarta, Senin (9/8/2021).

“Terus terang, saya sudah lama sekali tidak melihat Ariel, seperti sudah sign out dari dunia pertelevisian,” tambahnya.

Soal Kabar Menikah dan Jadi Simpanan Om-om
Ariel Tatum - Instagram/tompiphotography

Soal Kabar Menikah dan Jadi Simpanan Om-om

Beberapa waktu lalu, Ariel Tatum sempat memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia entertainment. Ia juga jarang terlihat di sosial media, sehingga banyak yang kemudian mempertanyakan keberadaannya.

Dalam tayangan tayangan kanal YouTube Vibe Indonesia beberapa waktu lalu, Ariel Tatum mengaku, dia sempat terkejut karena hilangnya dia dari sosial media dan dunia entertainment dikaitkan dengan kabar pernikahan.

Baca10 Fakta Ariel Tatum, Lebih Pilih Diselingkuhi Ketimbang Jadi Pelakor

Bahkan, Ariel berkata bahwa dia kerap kali mendengar kabar miring tentang dirinya yang diasumsikan sebagai simpanan om-om. Saat ditanya oleh Gading, apakah memang ada om-om yang mencoba mengajaknya berkencan, Ariel menjawab dengan geli bahwa ya memang ada.

Namun, untungnya selama ini yang menjadi manajer Ariel adalah mamanya sendiri. Menurut Ariel, selama ini sang mama meladeni siapa pun orang yang menelepon untuk mengajak kencan, mengajak makan, mengajak ngobrol, dan lain sebagainya.

“Jadi dia tu kayak yang ngakakin aja kalau ada orang-orang yang telepon. Mau dong dinner sama Ariel, oh iya dalam rangka apa acara apa, ya nggak ada mau dinner aja,” jelasnya.


Sang mama cukup geli terhadap tingkah om-om yang tidak jelas, dan justru meladeni untuk kemudian memberi tahu bahwa Ariel belum bisa menerima tawaran yang semacam itu.

Tidak hanya sampai di situ, bahkan ada yang betul-betul secara frontal menanyakan berapa harga bermalam dengan Ariel Tatum.

“Aku nggak ngerti, ya aku nggak tahu apa alasannya di balik itu sampai bisa tanya untuk bermalam dengan Ariel Tatum itu berapa. Manajer aku bilang nggak bisa, kita nggak terima yang kayak gitu-gitu.”

Ariel melanjutkan bahwa saat ditolak orang tersebut justru memberikan harga yang sangat besar kepada manajer Ariel. Tentu saja manajer Ariel tidak menerima tawaran semacam itu untuk anaknya sendiri.*