Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

8 Jenis Bra yang Wajib Dimiliki Wanita


Jurnal Trend - Tahukah Anda, salah satu rahasia tampil cantik dan menawan adalah memilih bra atau lingerie yang tepat untuk dikenakan. Jika salah memilih, maka Anda bisa merasa tidak percaya diri sehingga penampilan pun menjadi kurang total.

Baca:

Nah, untuk membantu memandu Anda memilih  bra yang paling sesuai, berikut ini sejumlah petunjuk mengenai delapan jenis bra yang harus dimiliki oleh setiap wanita:

1. Seamless t-shirt bra

Pilih bra jenis ini ketika Anda ingin memakai t-shirt kesayangan, karena tidak akan terlihat jejaknya dari balik kaos yang dikenakan. Selain itu, seamless t-shirt bra juga sesuai untuk dikenakan di bawah blus atau gaun, sehingga sangat cocok dipilih sebagai jenis pakaian dalam sehari-hari.

2. Push-up bra

Model bra yang satu ini bisa mengangkat payudara sekaligus menciptakan siluet tubuh ramping dalam sekejap. Selain membuat bagian dada terlihat penuh, bra jenis ini juga bisa membuat kita terlihat lebih muda dan langsing.

3. Minimizer bra

Bagi yang memiliki ukuran payudara dengan cup D atau lebih, kadang-kadang mengalami kesulitan ketika ingin mengenakan kemeja berkancing. Nah, minimizer bra merupakan pilihan tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

4. Date night bra

Jenis bra yang satu ini akan membuat Anda merasa cantik ketika pergi di malam hari. Misalnya, saat harus menghadiri pesta atau pergi berkencan dengan kekasih. Agar merasa ekstra seksi, pilihlah warna-warna selain nude, seperti hitam atau merah.

5. Demi cup/cleavage showing bra

Demi cup bra memiliki cup yang hanya menutupi sebagian dada bagian atas, sehingga memungkinkan kita mengenakan pakaian/gaun bergaris leher rendah. Salah satu versi bra jenis ini adalah plunger bra, dengan panel bagian tengah yang berpotongan super rendah, jika ingin mengenakan gaun v-necks bergaris leher rendah.

6. Strapless bra

Saat ini, model dan potongan baju semakin beraneka ragam, sehingga kadang-kadang strapless bra tampaknya menjadi satu-satunya pilihan yang aman.

7. Camisole

Camisole yang elegan merupakan sebuah solusi terbaik untuk dikenakan di balik jaket atau sweater. Saat ini, terdapat banyak camisole yang bukan hanya terlihat cantik, tetapi juga terasa halus dan lembut saat dikenakan.

8. Matching bra and panty set

Menurut Oprah dan para stylist-nya, perempuan yang mengenakan bra yang serasi dengan celana dalam, akan merasa lebih percaya diri saat berjalan dan berbicara, meskipun tidak ada satu orang pun yang bisa melihatnya.