Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Tips Tampil Cantik dalam Sekejap

5 Tips Tampil Cantik dalam Sekejap

Junal Trend - Anda bagun kesiangan dan tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan? O-oh! Bagi kita perempuan, hal itu tentu menjadi masalah besar, dan bisa-bisa mood pun menjadi jelek seharian.

Akan tetapi, tak perlu panik dulu. Anda tetap bisa datang tepat waktu ke kantor, tanpa harus mengorbankan penampilan. Mau tahu caranya? Simak sejumlah tips jitu untuk tampil cantik dalam sekejap:

1. Fresh look

Tidak sempat mandi? Jangan khawatir, sebab Anda masih bisa terlihat segar secara instan, tanpa harus menghabiskan waktu bermenit-menit di kamar mandi.

Triknya, dengan memercikkan air es atau menyemprotkan hydrating mist ke wajah untuk membuatnya berseri. Setelah itu, tinggal menyemprotkan parfum favorit untuk membuat tubuh menjadi wangi.

2. Beautiful face

Lupakan cleanser dan toner! Anda tidak memiliki waktu untuk melakukan multistep skin prep. Lebih baik, langsung saja mengaplikasikan tinted moisturizer yang mengandung SPF ke wajah, untuk membuatnya menjadi lebih kencang, lembap, dan terlindungi.

Selain itu, Anda juga bisa memberikan lapisan tambahan di tulang pipi untuk membantu membentuk garis wajah yang terlihat sembap sehabis tidur.

Baca:

3. Amazing eyes

Tidak perlu menghabiskan waktu berlama-lama untuk merias mata. Anda bisa melakukannya secepat kilat melalui tiga langkah: 'menjinakkan' alis, memberikan highlight, dan mengaplikasikan maskara. Alis yang kaku dan susah diatur bisa dirapikan menggunakan gel atau sikat alis.

Setelah itu, tambahkan sedikit perona mata putih atau bone shimmer shadow tepat di bawah tulang alis. Kemudian, sempurnakan riasan dengan mengaplikasikan maskara hitam pada bulu mata untuk membuatnya terlihat lebih panjang.

4. Perfect blush

Apakah Anda sering merasa kerepotan ketika harus mencari-cari blush on, lipstik, dan eye shadow satu persatu? Jika iya, mengapa tidak mencari one triple-duty product saja untuk digunakan sekaligus? Misalnya, blush on berbentuk krim yang juga bisa diaplikasikan ke bibir dan kelopak mata.

Apapun kondisinya, jangan pernah melupakan blush on. Karena menurut para make-up artist, blush on merupakan cara termudah untuk membuat wajah terlihat cerah dan merona berseri.

5. Polish hair

Tidak ada waktu untuk mem-blow dry rambut! Lebih baik, coba merapikan poni dengan mencatoknya menggunakan flattening iron, dan ikat sisa rambut ke belakang dengan gaya ponytail.