Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Pertanyaan Wajib Perempuan pada Calon Pasangan

5 Pertanyaan Wajib Perempuan pada Calon Pasangan

Jurnal Trend - Anda saat ini sedang dekat dengan seorang laki-laki dan mulai berpikiran untuk maju ke level yang lebih serius? Sebelum buru-buru mengambil keputusan, ada baiknya jika Anda kenali dulu tipe laki-laki seperti apa dia. Is he a keeper or a player?

Menurut Steve Harvey, penulis buku Act Like a Lady, Think Like a Man, inilah lima pertanyaan mendasar yang harus ditanyakan setiap perempuan kepada laki-laki yang baru dikenalnya sebelum mulai menjalin hubungan:

Apa tujuan jangka pendek Anda?

Pertanyaan ini penting untuk ditanyakan di kencan pertama. Cari tahu apa yang ia kerjakan dan lakukan dalam hidup, dan simak baik-baik jawabannya.

Pintar-pintarlah mengorek informasi secara lebih mendalam dengan menggunakan keahlian investigasi Anda.

Apa tujuan jangka panjangmu?

Setiap orang perlu memiliki rencana masa depan, yang harus dibedakan dari tujuan jangka pendek. Jika lelaki yang Anda temui menyebutkan tujuan jangka panjang yang sama dengan tujuan jangka pendek, itu berarti dia tidak benar-benar memiliki rencana yang pasti dalam hidup.

Apabila sudah menguasai semua informasi ini, maka Anda dapat memutuskan apakah ingin melanjutkan hubungan ke tahap berikutnya atau tidak.

Bagaimana pandanganmu tentang suatu hubungan?

Cari tahu bagaimana pandangan laki-laki tersebut tentang suatu hubungan, baik itu hubungan dengan keluarga, teman, maupun Tuhan. Selidiki apakah dirinya memiliki ikatan yang kuat dalam berbagai jenis hubungan tersebut.

Menurut Steve, hubungan seorang laki-laki dengan ibunya adalah hal yang paling krusial. Jika hubungan mereka buruk, artinya cuma satu: lampu merah buat Anda. Berhati-hatilah dengan laki-laki macam ini, karena ia tidak akan ragu-ragu untuk mencampakkan Anda.

Jika dia tidak mampu mencintai ibunya sendiri, maka kecil kemungkinan ia mampu mencintai Anda.

Bagaimana pendapatmu tentangku?

Dengarkan baik-baik jawaban atas pertanyaan ini, karena itu akan menunjukkan kesan yang ia dapat tentang Anda.

Baca:

Bagaimana perasaanmu tentangku?

Begitu Anda mendapat jawaban atas pertanyaan keempat, segera ajukan pertanyaan terakhir ini. Dalam banyak kasus, apa yang dipikirkan laki-laki tentang Anda akan jauh berbeda dengan apa yang ia rasakan tentang Anda.

Seorang laki-laki yang benar-benar memikirkan Anda secara serius akan memiliki jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini.