Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 Waktu Terseksi Perempuan

4 Waktu Terseksi Perempuan

Jurnal Trend - Lupakanlah make up tebal dan mahal atau hot pants sekalipun untuk menjadi seksi. Semakin hari semakin banyak perempuan yang mengenakannya malah semakin membuat laki-laki bosan.

Pakar seksual, Jenna Pincott yang melakukan penelitian mengenai ketertarikan, menulis buku yang berjudul Do Gentlemen Really Preffer Blondes? menemukan empat waktu di mana laki-laki merasa Andalah perempuan paling seksi di dunia.

Baca:

Waktu-waktu ini bisa Anda manfaatkan untuk menambah kemesraan bersama suami tercinta. Berikut empat waktu dimana Anda menjadi perempuan terseksi suami.

When You Use Girlie Body Language

Laki-laki bisa menangkap bahasa tubuh yang Anda keluarkan. Pancing mereka dengan bahasa tubuh yang seksi seperti menyibakkan rambut Anda ke belakang bahu.

Atau, tunggulah suami di depan pintu rumah, begitu ia sampai kedipkan mata dan beri isyarat ke bagian tubuh Anda yang ia suka. Pasti suami langsung tertarik dan tak bisa menolak untuk 'bermain' dengan Anda.

When You Don't Strave Yourself

Tak ada pria yang menyukai pasangannya seperti model, justru mereka menyukai perempuan yang lebih 'berisi'.

Jangan biarkan diri Anda kelaparan, justru ajaklah suami untuk makan malam di tempat favorit sewaktu pacaran, sekaligus buka lagi kenangan masa itu. Lalu godalah suami dengan memainkan makanan Anda.

When You Use White T-Shirt

Jelas sekali Anda tak perlu make up atau benda-benda mewah lainnya, senjata rahasianya hanyalah kaus putih. Kenakan kaus putih milik suami tanpa bra dan lihat bagaimana reaksinya.

When He Loves You

Menurut penelitian yang dilakukan Pincott, pria akan memilih foto yang ia kenal untuk ia cintai. Tak perlu repot-repot untuk terlihat seksi, karena bagaimana pun Anda, saat suami mencintai Anda saat itulah Anda terlihat sangat seksi baginya.