Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tujuan Perempuan Merayakan Kesuksesan

Tujuan Perempuan Merayakan Kesuksesan

Jurnal Trend - MERAYAKAN kesuksesan dapat menjadi gagasan menakutkan bagi perempuan dalam bisnis, tetapi juga dapat menjadi gerbang menuju prestasi yang lebih besar. Hal itu tampaknya dipandang buang-buang waktu.

Namun penelitian terbaru menunjukkan bahwa merayakan kesuksesan menjadi motivator utama agar prestasi diakui. Peristiwa ini juga menjadi penanda untuk tercapainya kompensasi dan kepuasan bekerjasama.

Baca: 3 Cara Memuaskan Diri di Tempat Kerja

Catalyst, sebuah organisasi nirlaba yang memfokuskan diri pada pengembangan kesempatan perempuan dalam bisnis, melihat beberapa hal yang bisa memajukan karier seorang perempuan.

Mereka mendefinisikan aktif mencari profil tugas dan kesempatan baru, membentuk hubungan dengan pemimpin, berkomunikasi secara terbuka dan jujur tentang aspirasi karier berdampak positif pada pengembangan karier.

Mengakui keberhasilan dan merayakannya secara publik berdampak lebih pada perempuan.Terutama dalam kemajuan karier dan kepuasan negosiasi untuk kompensasi lebih tinggi. Jadi lebih baik seorang perempuan merayakan kesuksesan karier bersama sekelompok orang atau disosialisasikan