Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Maki Petugas Satgas Covid-19, Nikita: Lu Harus Sadar Diri, Lu Tahu Kan Gua Siapa

Maki Satgas Covid-19, Nikita: Lu Harus Sadar Diri, Lu Tahu Kan Gua Siapa

Jurnal Trend - Saat menjalani karantina mandiri di hotel usai kembali dari Turki, Nikita Mirzani mengaku sempat bersitegang dengan petugas Satgas Covid-19. Diketahui, petugas Satgas Covid-19 tersebut saat itu sedang bertugas di hotel tempat Nikita menjalani karantina.

Hal itu bermula dari kekecewaannya lantaran tidak nyaman dengan pelayanan buruk dari hotel bintang lima di tempatnya menginap.

Baca: Heboh Gorengan yang Dibungkus Surat Hasil Swab PCR Positif Covid-19

Nikita juga mengaku sempat memaki Satgas Covid-19 yang bertugas di sana lantaran adanya kebocoran data pribadinya selama menjalani karantina di hotel tersebut.

"Gue sampai maki orang satgasnya 'lu harus sadar diri, lu tahu kan gua siapa' ampe sombong gitu kan gue," ungkap Nikita Mirzani seperti dilansir Tribunnews, Rabu (28/7).


Nikita Hampir Tuntut Pihak Hotel

Nikita Mirzani mengungkapkan, ia sempat berencana melaporkan pihak hotel tersebut ke polisi. Menurutnya, hal tersebut lantaran tidak nyaman dengan pelayanan buruk di hotel tersebut.

Dia mencontohkan harga hotel yang mendadak berubah, jendela tak bisa dibuka, sprei dan selimut tak diganti, makanan yang tak hangat, serta larangan membeli makan dari luar membuat Nikita geram.

Namun, hal itu urung dilakukan lantaran petinggi hotel tersebut sudah menghubunginya dan meminta maaf.

"Gue orangnya simple, kalau dia sudah minta maaf ya sudah. Orang hotel dan satgas sudah menelpon gue, sudah selesai (masalahnya)," tuturnya.

Foto Nikita Mirzani Saat Ke Turki
Nikita Mirzani - Ist.

Baca: Marshanda: Bukan Soal Gemuk atau Kurusnya

Nikita juga mengatakan bahwa masalah tersebut sudah selesai karena pihak Satgas Covid-19 dan pihak hotel sudah meminta maaf.

"Clear tadi orang hotel telfon gue, dan orang satgas yang memfoto gua dan menyebarkan foto itu udah selesai," terangnya.

Diketahui, selama delapan hari Nikita Mirzani menjalani karantina mandiri di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Tangerang Selatan. Hal itu harus dijalani Nikita karena ia baru pulang dari liburan di Turki bersama tim YouTubenya.

Sesuai ketentuan Satgas Covid-19, WNI maupun WNA yang tiba di Indonesia setelah melakukan perjalanan ke luar negeri wajib melakukan karantina mandiri selama delapan hari.

Karantina tersebut dilakukan di hotel-hotel yang ditunjuk oleh pemerintah dan dengan biaya sendiri.