Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Busana Koleksi Wajib Wanita Karier

5 Busana Koleksi Wajib Wanita Karier

Jurnal Trend - Tren mode datang dan pergi silih berganti. Ada beberapa model busana yang mudah terkikis waktu. Namun, bukan berarti Anda harus takut dan berhenti mengikuti tren.

Ada beberapa busana yang layak Anda miliki dan akan terus abadi, tidak usang dimakan zaman. Mari kita cermati bersama, busana apa saja yang wajib dikoleksi seorang wanita karier.

1. Sepatu berhak tinggi (stilleto)

Siapa yang tidak tergoda mengenakan stilleto. Bentuk kaki Anda akan semakin jenjang karena betis terangkat dan tentu saja mengencangkan bagian bokong. Sepatu berhak tinggi, khususnya stilleto memang memberikan kesan seksi dan anggun sekaligus.

Anda layak mengoleksinya, karena biarpun Anda hanya mengenakan celana jins dan kaos, akan tetap terlihat formal. Walau begitu para perempuan diharapkan berlatih dulu sebelum berpergian dengan mengenakan stilleto. Efeknya sungguh dramatis, namun jika tidak berhati-hati bisa berbahaya.


2. Kacamata hitam

Kacamata hitam adalah senjata ampuh bagi para perempuan untuk menutupi kelelahan yang sedang melanda. Tanda-tanda kelelahan atau kurang tidur bisa terlihat pada bagian mata.

Maka, jangan pernah lupa membawa kacamata hitam terutama ketika keadaan Anda kurang prima. Selain itu dengan mengenakan kacamata hitam, seseorang akan terlihat lebih gaya. Asal, diiringi dengan pemilihan model kacamata yang cocok dengan bentuk muka.

3. French Coats

French Coats hanya cocok dikenakan ketika musim hujan saja? Jika Anda menjawab ya, sepertinya salah besar. Karena mantel jenis ini berfungsi ganda.

Selain untuk menghangatkan badan, mantel ini juga bisa beralih fungsi menjadi gaun. Anda tinggal menambahkan aksesori seperti sabuk, bros, dan kalung. Tidak percaya? Silakan dicoba.

Baca:

4. Flat Shoes

Stylish item tidak hanya dipegang oleh stilleto, flat shoes juga bisa menjadi juru selamat Anda untuk tetap tampil modis. Flat shoes memberi kesan girly dan santai sekaligus formal.

Coba padukan gaun dan skinny jeans Anda dengan flats shoes, maka hasilnya akan memukau.

5. Little Black Dress (LBD)

Kedudukan gaun hitam ini memang tidak terbantahkan sebagai fashion item yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Sejak Audrey Hepburn mengenakannya di film Breakfast at Tiffany, kepopuleran LBD semakin menanjak.

Hingga kini, gaun hitam masih menjadi andalan banyak orang ketika pergi ke pesta atau acara resmi lainnya. Maka jangan ragu menambah koleksi LBD Anda di rumah.

Selamat memadu padankan kelima benda-benda dengan beragam aksesori dan kreasi. Karena kini barang-barang yang dapat menyulap Anda menjadi lebih stylish ada di genggaman.