Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Tanda Dia Bukanlah Pasangan yang Tepat

10 Tanda Dia Bukanlah Pasangan yang Tepat

Viral Trend - Ketika sedang membina hubungan dengan seorang pria, perasaan jenuh adalah sesuatu yang normal.

Namun, Anda harus bisa membedakan antara kejenuhan yang normal dengan kejenuhan yang berujung pada tanda-tanda bahwa perasaan Anda padanya sudah hilang.

Baca: 10 Langkah Memulai Dana Darurat

Agar tidak salah duga, 10 tanda berikut ini dapat menjadi petunjuk bahwa dia bukanlah pasangan yang tepat untuk Anda:

1. Ingatan Tentang Hal-hal Buruk

Segala hal selalu mengingatkan Anda pada hal-hal buruk tentangnya. Ini ditandai dengan membenci hal-hal yang dulunya menjadi favorit Anda, karena hal ini akan mengingatkan pada sosok si dia.

Misalnya, ketika mendengar lagu favorit yang biasanya selalu bisa membangkitkan semangat, kali ini malah membuat Anda menjadi kesal karena lagu tersebut mengingatkan pada masa-masa indah yang telah dilewati bersamanya.

2. Kebohongan Kecil Menjadi Hobi Baru

Ketika si dia mengajak berkencan di hari Sabtu malam, Anda malah mengatakan bahwa telah ada rencana untuk pergi menemani ibu ke rumah salah satu saudara. Padahal yang Anda lakukan hanyalah menghabiskan malam dengan menyelesaikan film seri yang terbaru.

3. Tidak Ada Lagi Rasa Kangen

Anda bahkan tidak lagi pernah mengingatnya disaat sedang berada terpisah. Satu-satunya waktu yang mengingatkan Anda padanya hanyalah saat handphone berbunyi dan muncul tulisan namanya.

4. Dia Membuat Anda Merasa Malu

Pemikiran untuk memperkenalkannya pada keluarga, menyiksa Anda. Memperkenalkan dia kepada lingkaran terdekat Anda malah memunculkan perasaan malu yang begitu rupa ingin Anda hindari.

5. Dia Seolah Terlalu Berusaha Keras

Kejutan-kejutan yang diberikannya, seperti kiriman bunga mawar merah ke rumah Anda, tidak pernah lagi membuat Anda tergugah untuk menyentuhnya. Bahkan setiap kali melihat benda-benda pemberiannya, Anda selalu merasa bersalah, hingga akhirnya memberikan benda-benda tersebut ke orang lain.

6. Secara Emosional Tidak Memihak

Ketika menemukan dia bersama dengan wanita lain, Anda malah lega. Perasaa cemburu dan ingin dimenangkan malah tidak sebegitu memberontak. Tak ada rasa ingin diperjuangkan ketika hal itu muncul.

7. Getar-getar Asmara Tidak Lagi Ada

I Bermain di pantai, makan seafood kesukaan yang biasanya selalu dinanti, sekarang tidak berhasil membuat Anda tersenyum. Berbeda ketika pertama kali bertemu dengannya.

8. Mulai Mencari yang Baru

Ketika bertemu dengan seorang pria, Anda langsung mencari tahu statusnya, dan mencoba melupakan soal status Anda. Orang baru sebegitu menarik minat Anda.

9. Tidak Pernah Mood Lagi

Kemesraan menjadi hal terakhir yang ada di pikiran Anda ketika bersamanya. Ketika ia berusaha mencium, Anda selalu mengelak. Bahkan sekadar memegang tangan pun, Anda malas.

10. Mulai Jadi Drama Queen

Anda selalu memilih untuk bertengkar dengannya setiap kali sedang membicarakan sesuatu. Selalu saja ada hal-hal yang dilakukannya yang membuat Anda dongkol atau kecewa dan lantas memicu pertenkarann.