Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sempat Heboh, Dayana Kazakhstan Kini Jadi Brand Ambassador Kopi Indonesia


Foto Trend - Dayana Assembayeva, selebgram asal Kazakhstan kembali mendapat sorotan setelah ditunjuk sebagai ikon promosi produk atau Brand Ambassador Kopi Bengkulu atau Bencoolen Coffee.

Diketahui sosok wanita cantik ini mulai dikenal netizen Indonesia sejak dirinya tampil di YouTube channel Fiki Naki yang bertajuk Dayana, "Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1)".

Ia sempat populer dan menuai banyak fans, namun kemudian menjadi sasaran kebencian netizen Indonesia usai bersitegang dengan Fiki Naki. Dayana yang awalnya mendapat berbagai pujian lantas jadi sasaran kebencian fans Fiki Naki.

Baca: 10 Foto Cantik Dayana, Wanita yang Dicintai dan Dibenci Netizen Indonesia

Dayana semakin dimusuhi netizen Indonesia setelah pernyataan viral, bahwa dia tidak butuh banyak followers karena punya banyak vlogger top Rusia dan Kazakhstan yang akan mendukungnya.

Dayana Kazakhstan Jadi Brand Ambassador Kopi Indonesia

Dayana Jadi Brand Ambassador Kopi Indonesia

Kini, gadis 18 tahun itu kembali populer setelah terpilih sebagai brand ambassador Bencoolen Coffee. Diketahui, sejumlah aktivitas akan dilakukannya untuk mempromosikan Bencoolen Coffee kepada masyarakat Kazakhstan dan para pengikutnya di media sosial.

Terpilih untuk mempopulerkan kopi Indonesia menjadi momen bagi Dayana untuk meminta maaf kepada netizen Indonesia. Hal itu disampaikannya dalam video kanal Bencoolen Coffee berjudul "Cinta Tak Bersyarat oleh Lucky Widja feat Dayana Assembayeva" beberapa waktu lalu.


Baca: Dikecam Karena Pamer Foto Bikini, Cita Cicita: Nih Gue Kasih Lagi

“Saya ingin meminta maaf kepada semua netizen Indonesia, dan orang-orang yang secara langsung atau tidak langsung terganggu oleh saya dan Fiki Naki. Dan saya minta maaf atas kesalahpahaman yang saya buat sengaja atau tidak sengaja,” ungkapnya.

Pemilik akun Instagram @demi.demik itu juga menjelaskan bahwa ia menyanyikan lagu Cinta Tak Bersyarat sebagai rasa cintanya untuk Indonesia.

“Dayana cinta kamu semua. Tolong bantu Dayana lebih baik lagi,” ujar Dayana.*