Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dikecam Karena Pamer Foto Bikini, Cita Cicita: Nih Gue Kasih Lagi


Foto Trend - Pedangdut Cita Citata ramai disorot setelah memamerkan foto mengenakan bikini dalam unggahan feed Instagramnya. Posenya dalam balutan bikini hitam bergaris putih sambil menikmati sarapan di tepi kolam renang itu menuai banjir kritikkan.

Dari rangkaian unggahannya, Cita Citata diketahui sedang sedang berlibur ke Bali. Foto berbikini yang diunggahnya pada Kamis (5/8/2021) itu merupakan salah satu potret liburannya di Pulau Dewata.

Belakangan, demi meredam hujatan netizen, wanita 26 tahun itu pun lantas menonaktifkan komentar pada foto unggahannya itu. Melalui Insta Story, ia kemudian memberikan tanggapan atas cibiran yang diterimanya.

Foto Cita Citata Pakai Bikini di BaliBaca: 10 Foto Cantik Wulan Guritno Saat Liburan di Bali

Cita Cicita: Nih Gue Kasih Lagi

Bukannya menghapus foto yang jadi kontroversi itu, Cita Citata justru mengunggah foto dalam balutan bikini yang sama pada Insta Story.

"Nih gue kasih lagi more photos," tulisnya.

Pelantun Goyang Dumang itu juga menjelaskan, meski menutup kolom komentar untuk menghindari tanggapan negatif, ia tidak akan menghapus foto berbikini yang telah diunggah sebelumnya.

"Gak gampang tau bikin badan begini dan photo begini karena moment itu jarang. Selain moment-nya langka, gue juga kerja keras olahraga dan gue bangga," jelas Cita Citata.

Menurutnya, orang yang memiliki akal akan menjadikan hal itu sebagai motivasi, sedangkan orang dengan otak dangkal malah akan mencaci tindakannya.

Karenanya, daripada berkomentar di feed, ia pun memberi kesempatan agar netizen dapat mengomentari foto bikininya secara melalui fitur Question Box di Insta Story-nya, @cita_citata.

Cita Cicita: Nih Gue Kasih Lagi

Baca: 7 Foto Cantik Angel Karamoy di Bali

Cita Citata: Gue tidak tiap hari posting bikini

Cita Citata sadar setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda. Namun bukan berarti netizen bisa seenaknya berbicara kasar karena persepsinya berbeda dengan dirinya. Lagi pula, ia mengenakan pakaian seperti itu sudah pada tempatnya.

"Gue tidak tiap hari posting bikini kalo mungkin lo liat ngga sampe taun kali dan itupun di tempat semestinya," jelasnya.

Pemilik nama asli Cita Rahayu itu pun menjalaskan alasan mengapa ia jarang membagikan potret saat melakukan sedekah, shalat lima waktu atau hal lainnya yang berhubungan dengan agamanya.

"Gue muslim, gue sholat dan berdoa dan berzakat juga bersedekah (tidak gue posting karena itu urusan gue sama Allah)," imbuhnya.

Cita Citata: Gue tidak tiap hari posting bikini

Melalui foto yang diunggahnya itu, Cita hanya ingin menunjukkan bahwa ia bisa membahagiakan diri sendiri.

"Please open your mind, dude, makanya buka fikiran, banyak bergaul jangan di situ-situ aja biar orang lain lagi happy dan menjadi dirinya sendiri lo ngga iri, benci, atau merasa benar menasehati," ungkap Cita  Citata lagi.

"Belum tentu hati lo dan akal lo baik juga," pungkasnya.*