Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mesra Seranjang dengan Gading Marten, Anya Geraldine: Sayang, Tapi Milik Orang Lain


Foto Trend - Anya Geraldine sempat membuat ramai netizen setelah mengunggah foto berpelukan mesra di mobil dengan Gading Marten pada pertengahan Juli lalu.

"Kalau cinta bisa memilih, tentu semua akan lebih mudah," demikian tulis Anya dalam keterangan fotonya saat itu.

Baru-baru ini, publik kembali dibuat heboh dengan unggahan Anya Geraldine yang lagi-lagi menampilkan kedekatannya dengan Gading Marten. Keduanya tampak mesra berpelukan di ranjang dengan wajah bahagia.

"Sayang, tapi milik orang lain," ungkap Anya di akun Instagramnya @anyageraldine.

Baca: Boy William Kaget Ditanya Calon Mertua: Kamu Masih Perjaka Nggak Boy?

Gading Marten Unggah Foto Mesra yang Sama

Tak disangka, Gading Marten juga mengunggah foto mesra yang sama di akun Instagramnya.

Gading Marten tampak berada di atas tubuh Anya sambil menyentuh pipinya dengan hidung. Sementara Anya tampak tertawa lebar.

"Sayang tapi haruskaaah????," tulis Gading sebagai keterangan unggahannya.



Rupanya, foto yang diunggah Anya dan Gading tersebut merupakan bagian dari promosi film baru mereka. Keduanya diketahui membintangi film berjudul "Selesai" yang disutradarai oleh dokter Tompi.

Dibintangi Gadin Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum "Selesai" menawarkan cerita pihak ketiga sebagai perselingkuhan rumah tangga.

Diketahui, film yang baru saja merilis trailer resminya akan tayang secara eksklusif mulai 13 Agustus 2021.

Tampilkan Adegan Ranjang dan Mobil Bergoyang

"Selesai" merupakan film produksi kedua Tompi yang mengangkat isu sosial yang familiar di masyarakat. Menurut Topi, film ini menekankan bahwa perasaan cinta berubah seiring waktu.


"Bagaimana memperkeruh romansa keluarga, bagaimana bersekongkol untuk menyelesaikan masalah keluarga secara emosional, dan terkadang menekankan orang tua yang tidak ingin terlalu jauh," jelas Tompi seperti dikutip VOI, Senin (2/8/2021).

Menurut Tompi, penghayatan peran dari Gadin Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum menjadikan "Selesai" begitu menarik untuk ditonton.

"Selesai" dibintangi Gadin Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum

Tompi juga terang-terangan membeberkan hubungan ranjang diam-diam yang kerap dilakukan pasangan selingkuh. Selain adegan ranjang, "Selesai" juga menampilkan adegan mobil bergoyang di atas trailer.