Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

3 Foto Terbaik Elvira Di Malam-Baju-Renang Miss Universe

Foto Elvira Dalam Baju Renang Di Miss Universe 2015
Elvira Devinamira Wirayanti - Miss Universe Preliminary Swimsuit Competition
Tiga (3) foto terbaik Puteri Indonesia 2014 di ajang Miss Universe ini diabadikan pada malam Miss Universe Preliminary Show (21/1). Dalam balutan baju renang berwarna merah muda, Elvira Devinamira tampil cantik dan memukau para hadirin yang ada di FIU Arena Kota Doral, Miami, Florida, Amerika Serikat. 

Malam Baju Renang Miss Universe

Sesi Baju Renang ini merupakan salah satu agenda kegiatan Miss Universe 2014 yang diikuti oleh 88 kontestan Miss Universe dari seluruh dunia. Kabar baiknya, dari 15 peserta yang dinominasikan,  Elvira berada di urutan kelima dengan perolehan 354 suara dalam pooling MISS UNIVERSE 2014/2015 BEST IN SWIMSUIT. Urutan 1 - 4 berturut-turut ditempati oleh Miss Costa Rica, Miss Philippines, Miss Colombia, dan Miss Ecuador.

Anda dapat mendukung Elvira dengan berpartisipasi dalam pooling yang diadakan situs Missiology tersebut DI SINI. Selain itu, dukungan untuk Elvira jelang pengumuman pemenang Miss Universe 2015 pada hari ini (25/1) juga dapat disampaikan melalui Social Media dengan menyertakan hashtags berikut ini: #missuniverse #missuniverseindonesia #VivaViraIndonesia #WeLoveVira #forIndonesia #forthecrown #missuniverse2015 #teamINDONESIA #INDONESIA *

3 Foto Terbaik Elvira

Apa kata Elvira soal foto-fotonya dalam pose seksi selama ajang Miss Universe? ""As Miss Universe you should be able to love yourself. By having a swimsuit segment, it represents that you are confident with your own body." katanya dalam sebuah wawancara jauh-jauh hari sebelumnya. Nah, pendapat Anda?

Foto Elvira Devinamira Dalam Bikini

Pose Sexy Elvira DevinamiraIn Swimsuit: Elvira Devinamira - Putri Indonesia 2014