Pose Pakai Swimsuit Loreng, Mami Sisca Tampil Hot dan Seksi

Kliktrend.com Mami Sisca kembali membuat warganet heboh lewat unggahan terbarunya di Instagram. Ia terlihat memamerkan lekuk tubuhnya dalam sebuah swimsuit seksi.

Perempuan bernama lengkap Sisca Mellyana tersebut tampak semaking singset hingga membuat banyak pria gelisah dan mimisan.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Perempuan yang terlihat awet muda tersebut tampil sangat percaya diri dengan memakai pakaian terbuka.

Trending: Aduh, Hotman Paris Dikirimi Foto Seksi Sama Cewek Manado

Mami Sisca Pakai Swimsuit Macan Tutul

Dalam salah satu unggahannya, Mami Sisca hanya mengenakan swimsuit macan tutul yang entah bagaimana pada bagian dadanya, material pakaian renang itu tidak bisa menutupi seluruh area tubuhnya.

Alhasil, sebagian buah dadanya menyembul di balik pakaian renang itu. Bukan Mami Sisca kalau tidak bikin gerah, dia membiarkan tubuhnya yang mulus tidak ditutupi apapun.

Kalau diperhatikan lebih detail, entah apa alasannya Mami Sisca berenang tetap menggunakan perhiasan.

Trending: Wika Salim Pakai Baju Transparan, Denny Cagur: Udah Woi, Jangan Dizoom

Bicara soal riasan wajah dan tatanan rambut, Mami Sisca cukup konsisten dengan gaya simple namun sensual di area bibir. Dia seperti tidak pernah meninggalkan gaya full lips style dengan mata yang dibuat agak tegas.

Rambutnya nyaman digerai lurus tanpa ada styling macam-macam. Namun, supaya ada kesan berbeda dia tambahkan bunga ungu di sela telinga kiri. Sudah seperti gadis belia saja Mami Sisca ini kalau berpose.

Komentar Nakal Warganet

Foto: kliktrend.com – Instagram/@siscamellyana

Menanggapi unggahan tersebut, warganet langsung heboh di kolom komentar Instagram Mami Sisca. Mereka terlihat gagal fokus dengan penampilannya.

“Mata ini selalu dimanjakan oleh kecantikan mami,” komen @obiebong***.

“Mami masyaallah seger banget lihatnya. Semoga cantiknya mami nular ke aku, begitu juga langsingnya. Putih badannya mami juga. Semua deh,” puji @hanifahwl****.

Trending: Lama Menjanda, Nafa Urbach Dituntut Sang Anak Agar Punya Pacar

“Enggak pernah bosen lihat mami yang selalu humble,” tulis @fares.akh***.

“Bibir mami enggak tahan banget, pengen aku cubit rasanya,” ledek @kalimayaban*****.

“Macan gemes ini sih namanya,” kata @nazl*****.

Artikel SebelumnyaAduh, Hotman Paris Dikirimi Foto Seksi Sama Cewek Manado
Artikel BerikutnyaAngela Lee Nekat Umbar Aurat, Netizen: Bikin Melek Ini